Selasa, 31 Januari 2012

Jatuh Cinta


Tolong ceritakan padaku tentang bagaimana rasanya jatuh cinta...!!!
Bukan, tentu saja bukan karna aku belum pernah merasakannya. Aku pernah mencicipi rasanya beberapa tahun lalu. Dan derasnya arus kehidupan sepertinya sudah perlahan menghanyutkan semua ingatan.

Ya... sudah lama sekali aku merasakan perasaan aneh yang kata banyak orang namanya jatuh cinta. Yang aku ingat, aku pernah menangis tersedu di satu malam ketika siang hari sebelumnya aku tak melihat kelebat bayang sang pujaan. Yang aku ingat pula, dadaku pernah berdegub amat kencang saat menunggu balasan sms meski hanya beberapa saat. Satu lagi yang aku ingat, aku pernah melakukan hal terbodoh sepanjang sejarah hidupku, hanya untuk mengetahui beberapa potong keterangan tentang hidupnya.

Benarkah seperti itu jatuh cinta??

Ada yang bilang jatuh cinta itu menyenangkan. namun juga tak jarang aku dengar orang bilang jatuh cinta kadang bisa amat menyakitkan.
Ah, cinta... tema yang tak pernah habis digali sebagai inspirasi.
sudah cukup lama aku tak merasakannya. dan ada kalanya, aku merindukannya. rindu mencecap candunya.

Aku sepertinya termasuk dalam satu dari sekian orang yang amat sulit jatuh cinta. sampai 21 tahunku di dunia, seingatku baru ada satu orang yang membuatku merasakan perasaan maha aneh itu.
Ah, namun aku berharap, saat aku kembali jatuh cinta, maka cinta itu aku jatuhkan pada hati yang juga mencintaiku, dan pada hati yang memang tertulis untuk menjadi penggenap separuh jiwaku. Bukan menjatuhkan cinta pada orang yang ibarat bakso di saataku bosan mie ayam, tapi menjatuhkan cinta pada orang yang bagai nasi, dimana aku takkan bisa tanpanya selagi nyawa masih ada di raga. *Amin Ya Rabb...*

5 komentar:

  1. jatuh cinta emang berjuta rasanya :)

    BalasHapus
  2. Suatu hari nanti, Rosa akan jatuh cinta lagi. Dan beruntungnya pria itu.

    Aamiin untuk doa di paragraaf terakhir. :) Seperti nasi.

    BalasHapus
  3. @Seagate... berarti jatuh cinta nggak cuma kaya' gado2 ya?? :)

    @namara... Amin, Amin, Amin ya Rabb :)

    BalasHapus
  4. wahh...
    Amiiinn,..
    semoga jatuh cinta disaat di khitbah nanti ya mbak,. ^_^

    BalasHapus
  5. @Rio... Amiiiinnn ya Rabb... :)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)