Kamis, 02 Mei 2013

When Approached #10



Subject:

Berapa hari aku butuh waktu membalas emailmu, Nne? Entahlah, aku sendiri lupa. Kerjaanku Subhanallah sekali akhir-akhir ini. Dapet koreksi ini itu dari manager, kroscek ini itu sama marketing, dan lain-lain. Belom lagi si Bule yang juga ikut-ikutan ngrecokin.

Oke… oke… maaf untuk khilfk karna kebablasan membahas teman si Ardhian itu. Haha…
Tapi kadang aku kangen loh sama dia, lucu. #Ups, lagi :D

Emm, sekarang soal nasibku.
Untuk pertanyaanmu, aku jawab… ya, aku udah pernah ketemu, sejauh ini baru dua kali.
Pendapatku tentang orang itu? Secara lahiriah, harus aku akui orangnya menyenangkan. Humoris. Yah, kamu tau aku memang selalu merasa butuh penyeimbang untuk karakterku yang sekedar menertawakan Sule aja nggak bisa.

Tapi secara batiniah… entahlah. Aku belum berani menilai terlalu jauh karna aku memang belum benar-benar mengenal. Tapi hatiku bicara saat pertemuan pertama kami, dia bukan sosok ‘calon imam’ yang selalu aku bisikkan dalam tiap untai doaku.

Tapi bukankah kita tidak pernah benar-benar tau apa yang baik buat kita?? Bukankah seringkali kita berencana atau berharap mendapatkan A atau B, tapi justru Allah ngasih C??

Entahlah… jangan tanya tentang perasaanku. Absurd. Aku cuma pengen berhenti dijadikan “bukan-bulanan” tema obrolan keluarga. Salahkah niatku Nne?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)