Tips Memilih Model Mukena Terbaik Dan Nyaman

on
Senin, 02 Mei 2016
hijup.com
Mukena merupakan perangkat ibadah yang pastinya dimiliki oleh semua umat muslim, dan alat ibadah ini selalu dibawa kemanapun pergi untuk memudahkan saat waktu shalat tiba. Saat ini, mukena sudah didesain sedemikian rupa hingga modelnya menjadi sangat menarik dan memberikan kesan trendy saat dipakai oleh kaum muslimah. Seperti di hijup.com yang menyediakan banyak model mukena cantik untuk memenuhi kebutuhan ibadah setiap hari. Tidak hanya memiliki banyak pilihan warna, pilihan corak dan motifnya juga bisa dipilih sesuai dengan selera anda. Saat anda mencari mukena untuk beribadah, ada banyak hal yang harus menjadi bahan pertimbangan anda, seperti bahan dari mukena yang memungkinkan dibawa saat bepergian atau dengan pertimbangan kenyamanan saat memakainya dan hal lain yang sangat penting untuk anda pertimbangkan. Berikut ini kami hadirkan tips memilih mukena terbaik untuk beribadah:

1.    Mukena untuk dibawa saat bepergian

Saat bepergian, anda tentu harus membawa serta mukena di tas untuk memudahkan melaksanakan ibadah di tempat lain. Anda bisa memilih mukena dari bahan yang tipis dan ringkas saat dilipat sehingga memudahkan anda membawanya kemana pun pergi. Mukena tipis seperti ini bisa didapatkan dari bahan parasut yang memiliki tekstur ringan dan tipis sehingga bisa dilipat dan tidak memerlukan banyak ruang di tas anda.

2.    Mukena untuk dipakai di rumah

Untuk dipakai sehari-hari, anda bisa memilih bahan yang dingin dan mudah menyerap keringat seperti bahan katun, sehingga anda nyaman saat harus melaksanakan ibadah meski dalam waktu lebih lama.

3.    Mukena untuk cuaca panas

Saat anda akan berada di tempat bercuaca panas, anda bisa memilih mukena dari bahan sutera. Hal ini dikarenakan bahan yang memiliki kesan mewah ini bersifat mendinginkan saat berada di cuaca panas, begitupun sebaliknya. Selain itu, teksturnya yang lembut dan mengkilap membuat anda tampil elegan dan anggun.

Itulah 3 tips sederhana memilih mukena untuk berbagai kepentingan. Bagi anda yang sedang mencari mukena terbaik untuk beribadah, anda bisa mengunjungi hijup.com yang menyediakan banyak pilihan model mukena masa kini dengan pilihan warna dan motif yang beragam, bisa disesuaikan dengan selera dan keperluan anda.
2 komentar on "Tips Memilih Model Mukena Terbaik Dan Nyaman"
  1. Mukena sekarang unyu-unyu ya mbak.
    Semoga menambah semangat dan tuma'ninah saat sholat

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, gak kayak dulu yaa, putih polos semua.
      Aamiin. Semoga gak jadi buyar merhatiin motif :D

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature