Ini Dia Daftar Harga Blender Miyako Terbaik untuk Kebutuhan Rumah Tangga

on
Minggu, 06 Mei 2018
credit: pixabay.com

Kebutuhan perangkat dapur merupakan kebutuhan perlengkapan keluarga yang sebaiknya dimiliki secara lengkap, untuk memudahkan kita dalam menyiapkan makanan dan minuman untuk semua anggota keluarga. Dari kompor, magic com, lemari es hingga blender sebaiknya terdapat di dapur sehingga setiap saat dibutuhkan bisa langsung digunakan.

Untuk perangkat terakhir yaitu blender, memang sekilas penggunaannya tidaklah tiap hari jika kita melihatnya hanya sebagai pembuat minuman jus saja. Namun sebenarnya blender juga bisa digunakan untuk membantu kita memasak karena dapat juga dipakai menghaluskan bumbu yang berarti bisa dibutuhkan setiap hari. Harga blender tidaklah semahal harga perlengkapan dapur lainnya. Harga blender Miyako misalnya, lebih terjangkau namun bisa memberikan manfaat yang maksimal.

Miyako merupakan merk perlengkapan dapur yang kini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Miyako terkenal sebagai merk perlengkapan dapur dengan harga jual yang lebih terjangkau dibandingkan dengan merk lainnya. Meski begitu manfaat dari perlengkapan Miyako sama besarnya dengan merk lain. Miyako juga telah terbukti awet dengan penggunaan normal oleh ibu-ibu rumah tangga termasuk produk blendernya.

Bagi kita yang tak ingin melewatkan pembuatan bumbu masakan yang lebih mudah dan cepat dengan blender Miyako, atau membuatkan minuman jus untuk anak-anak setiap hari dengan buah yang segar dan sehat, berikut ini adalah beberapa seri dari blender Miyako beserta harganya yang bisa kita beli di berbagai toko perlengkapan rumah tangga maupun situs belanja online.

•    Miyako 2 in 1 101pl dengan harga Rp. 210.000.
•    Miyako bl 301pl dengan harga Rp. 199.500.
•    Miyako BL211PLY dengan harga Rp. 225.000.
•    Miyako BL-151PLY dengan harga Rp. 225.000.
•    Miyako Bl-152PLY dengan harga Rp. 260.000.
•    Miyako 101pl 3 in 1 dengan harga Rp. 240.000.

Harga blender Miyako di atas berbeda-beda tergantung dari beberapa hal yaitu kapasitas volume, material gelas yang digunakan, kecepatan blender yang bisa dilakukan oleh mesin hingga jumlah gelas yang diberikan dalam satu kemasan jual. Harga tersebut sudah terbilang sangat terjangkau untuk sebuah perlengkapan dapur serbaguna. Dari membuat minuman jus untuk anak-anak, hingga membuat ramuan obat untuk orang tua.

Selain membuat minuman, blender ini juga bisa digunakan untuk membuat bumbu masakan yang perlu dihaluskan sebelum dimasak. Kita tinggal memasukkan cabe, bawang merah dan bawang putih sesuai dengan komposisi yang dibutuhkan di gelas kecil yang disertakan oleh Miyako kemudian memblendernya dengan kecepatan rendah. Bumbu dapur akan halus dengan seketika tanpa tangan kita pegal jika harus mengulegnya secara tradisional.

Untuk cara pembeliannya, blender Miyako ini sudah banyak dipasarkan di berbagai tempat, seperti di toko perlengkapan dapur, pusat perbelanjaan, toko kelontong hingga toko online yang memiliki koleksi berbagai peralatan rumah tangga. Namun sebelum membeli, Anda perlu menentukan terlebih dahulu seri apa yang dibutuhkan misalnya dengan melihat jumlah gelas yang disertakan, kecepatan blender hingga material pembuatan gelas tersebut.

Selain pembelian satu set lengkap, blender Miyako juga dijual dalam bentuk mesinnya saja bagi Anda yang telah memiliki gelas blender Miyako di rumah. Harga blender Miyako yang bervariasi juga bisa menjadi salah satu point saat memilih agar sesuai dengan budget yang kita dimiliki. Apapun seri pilihan kita, pastikan untuk menyimpan kartu garansi dan nota pembelian sehingga dapat digunakan nanti jika diperlukan untuk melakukan perawatan di masa garansi.
2 komentar on "Ini Dia Daftar Harga Blender Miyako Terbaik untuk Kebutuhan Rumah Tangga"
  1. Waini, bisa buat ngejus di rumah. saya paling suka dibikinin jus buah naga dikasih lemon...

    BalasHapus
  2. Lihat fotonya segar banget. Jadi pengen minum smoothie :)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature