Selasa, 23 April 2013

When Approached #6



Subjet:

Hmm, mungkin istri GM-mu lagi datang bulan, dia jadi pelampiasan sensi di rumah, jadi dia nyari tempat buat melampiaskan kembali, nhaa… kamu sasaran paling tepatnya. Ahaha… #oke, sekarang lupakan tentang GM-mu!

Yah, baiklah kalau kamu terus menerus punya argument yang susah aku patahkan. Sebenarnya nggak ada salahnya juga kalau kamu lantas menaruh hati pda si Ardhian itu. Yang salah adalah, ketika kamuu dengan amat keras kepalanya terus mempertahankan rasa itu, meski tanpa sebuah kepastian yang bisa dia kasih sebagai seorang lelaki. Hey, jangan kamu bawa-bawa dosen tampan itu kesini! Haha…

Dipaksa? Aku nggak bisa bilang nggak, meskipun aku sukarela mengiyakan. Kam tahu rasanya terus-terusan ditanya’ kapan nikah?’ dan ‘udah punya calon belum?’ ?. akuu harap kamu tahu tanpa aku harus menjelaskan, karna rumit sekali rasanya.

Aku udah ketemu orangnya. Nggak tampan banget, tapi juga nggak jelek. Kalo kata orang-orang, nggak malu-maluin lah ya dibawa ke kondangan. Hihi. Belum ngobrol banyak sih. Tapi jujur aku ngrasa kami nggak ‘searah’. Entahlah. Emm, aku pengen kamu bantu aku kasih penilaian. Akun FB-nya “Dewangga Rafky”, twitternya @Dewangga_Raf. Karna bagiku kamu adalah kritikus paling kritik.

Oh ya, tunggu… tentang perjodohanmu dulu itu, rasanya ada yang terlewat untuk kamu ceritakan? Apa yang bikin kamu sebegitu benci mengingatnya?

Oke, oke… aku nggak nitip salam lagi. Hihi

See u

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)