14 Varian Warna Miranda Hair Color Premium

on
Sabtu, 20 Oktober 2018
Saat ini, perempuan di Indonesia tampaknya mulai berani tampil dengan warna rambut warna-warni. Sejak tren rambut ombre, kaum hawa mulai berani meninggalkan warna rambut hitam mereka dengan mengecat rambutnya menjadi berwarna.

Bukan hanya warna coklat yang menjadi pilihan mereka, namun warna-warna seperti merah, biru, dan ungu juga banyak dipilih untuk mengubah tampilan rambut mereka. Saya juga pernah lho iseng mengecat rambut saya dengan warna pink saat SMA. Saat itu saya sudah berjilbab sih, jadi yang bisa lihat hanya keluarga. Hehe.

Mengubah warna rambut merupakan salah satu alternatif yang membuat penampilanmu menjadi lebih fresh dan beda dari sebelumnya. Untuk mengubah warna rambut ini sangat dibutuhkan cat warna rambut.

Terdapat berbagai macam merek pewarna rambut dengan harga yang berbeda. Akan tetapi, jika kamu mencari cat warna rambut dengan harga yang terjangkau, Miranda sangat direkomendasikan. Meskipun harganya cukup terjangkau, cat rambut Miranda memiliki kualitas yang bagus. 
 


Selain harganya yang murah, kelebihan yang diberikan oleh cat rambut ini adalah mudah untuk digunakan. Di beberapa variannya, cat rambut Miranda juga menyediakan kondisioner yang bermanfaat untuk melembutkan rambut yang telah diwarnai. Tidak hanya itu, kondisioner ini juga dapat mencegah rambut menjadi pecah dan bercabang.

Pewarna rambut Miranda juga dipercaya dapat menutupi rambut yang beruban dengan sempurna dan tahan lama. Tidak hanya itu, Miranda Hair Color Premium juga menghasilkan tampilan warna rambut yang terang dan merata.

Berikut ini terdapat 14 pilihan warna yang berbeda dari Miranda Hair Color Premium.

MC 1 – Natural Black

MC 2 – Blue

MC 3 – Red As Fire

MC 4 – Orange

MC 5 – Pink

MC 6 – Decoloring/Bleaching

MC 7 – Floweriness Red

MC 8 – Violet Red

MC 9 – Brown

MC 10 – Wine Red

MC 11 – Green

MC 12 – Yellow

MC 13 – Rose Purple

MC 14 – Golden Brown

Semua varian warna Miranda Hair Color Premium dengan ukuran 30 ml per-sachet-nya dijual seharga Rp8500. Sangat murah, kan?

Cara mengaplikasikan cat rambut Miranda juga tidak sulit. Kamu hanya perlu mencampurkan mic colorant cream dan developer cream dengan takaran 1 : 1. Kemudian, balurkan ke seluruh rambut dan biarkan selama 20 hingga 30 menit. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa mendiamkannya maksimal hingga 45 menit. Hindari pula temperatur yang tinggi. Kemudian, bilas rambut menggunakan air hangat hingga bersih. Lalu, kamu juga bisa menggunakan kondisioner agar rambutmu menjadi lembut dan wangi. Kemudian bilas lagi rambut dengan air dingin hingga benar-benar bersih.

Kelebihan Miranda Hair Color Premium

· Menghasilkan warna yang nyata dan terang

· Harganya sangat terjangkau

· Mengandung kondisioner dengan ekstra perlindungan

· Dengan adanya kondisioner, rambut tidak akan kering, patah, dan bercabang.

· Efektif untuk menutupi uban

· Mudah digunakan

Kekurangan Miranda Hair Color Premium

· Kemasannya Kecil: bagi yang memiliki rambut tebal atau pun panjang, butuh lebih dari satu kotak Miranda Hair Color Premium.

· Proporsi cat dengan developernya tidak sebanding: hal ini menyebabkan takarannya terkadang tidak sebanding

· Bleaching-nya sangat dusty: hal ini menyebabkan cat rambut menjadi berantakan dan seperti berbeda ketika dipakai.

· Warnanya cepat pudar: dalam hitungan 3x keramas, warna cat yang menempel pada rambutmu akan hilang. Maklum sih, sebandinglah dengan harganya yang murah.

Nah, itulah review mengenai cat rambut Miranda Hair Color Premium. Untuk kamu yang mau iseng-iseng mewarnai rambut, boleh banget tuh menggunakan cat rambut ini. Akan tetapi, jika kamu menginginkan warna rambut yang tahan lama, sebaiknya kamu mengecat rambutmu di salon dengan tenaga professional.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature