Kamis, 25 April 2013

When Approached #8



Subject:

Ahahaha… malang nian yah nasibmu. Sini aja gih, nanti aku traktir juga :P
Emm, awal mei temen-temen kantor ngajakin jalan ke Semarang. Males oey kalo nggak sekalian ketemu sama kamu, atau salah satu dari temen kita. Dan lagi, tau nggak tujuan temen-temen ngajak ke Semarang buat apa? Karaokean! Uuhh, meski aku tau nggak bakal macem-macem, tapi benakku kok udah mainset-ku udah negative sama tempat gituan. Mau bilang nggak ikut, gimana ngomongnya L
Arrghh, novel itu… aku benci sekali! Nyesek! Yah, kenapa aku cukup susah memahami apa yang kamu bilang, mungkin karna sejauh ini aku selalu merasa mampu mengendalikan perasaanku. Emm, tapi diluar kisah SMA-ku dengan “Dia yang tidak boleh disebut namanya” yaa… itu murn kisah cinta ababil. #ngeles
Eh, gimana? Pengintaianmu sudah ada hasil? Keluarga mulai ngomong ini ituu soal persiapan pernikahan. Aaarrrrgghhh… aku jengah!!! Aku nggak bisa mendefinisikan perasaanku sendiri. Kadang pengen banget deh bisa jatuh cinta, kangen ngrasain sensasinya. Jadi aku sepertinya mau milih jalan “berusaha” jatuh cinta sama si Rafky itu.
Soal perjodohan pertamamu itu, seingatku kamu duluu semakin galau karna foto si calon yang ditawarkan agak mirip sama temen deket si Ardhian yang waktu itu juga ‘hampir’ merebut hatimu (atau malah udah?!), hihihi…
Yah, sekian tahun berteman denganmu, aku sudah cukup bisa memahami orang seperti apa yang kamu mau. Kadang emang aku ngrasa kamu sama Ardhian itu klop sih. Sama-sama keras kepala, kaku, dan…. Nyolot! #kabuuuuurrrrr

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)