Jumat, 14 Februari 2014

14 February?? Nothing Special!

Hari ini nggak tau kenapa banyak sebagian teman cewek di kantor pada pake' baju bernuansa pink atau merah. Saya sih ngiranya ya karna kebetulan aja. Haha, naif banget yaa! Iya, jadi ternyata tuh pada ngepas-ngepasin gitu... konon karna ini tanggal 14 Februari.

gb. diambil dari sini

14 Februari?? So, apa yang spesial coba?? Valentine day, itu??? Hmm...

Mungkin ini juga jadi kelemahan kita kali yaa... sering terperdaya tradisi, yang asal usulnya sama sekali nggak kita tau. Atau kalopun akhirnya kita tau, kadang sering mengabaikan - berpikir, toh banyak yang melakukan. Kadang jadi muncul anggapan bahwa yang benar ya yang lebih banyak pengikutnya, sementara yang nggak sependapat harus terbungkam mulutnya dengan kalimat-kalimat semacam, "Yaelah, nggak usah gitu-gitu amat lah, ekstrim!"

Yah, alhamdulillah hati saya diberi kesadaran tentang ini. Masih banyak sekali sih tradisi kurang tepat, yang mungkin masih saya ikuti. Semoga diberi kemampuan untuk terus mencari ilmu dan mengamalkan.

Intinya, sesuatu yang salah nggak lantas bisa jadi benar saat jumlah follower-nya jauh lebih banyak. Begitupun sebaliknya.

gb. diambil dari sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)