Kamis, 29 Mei 2014

Antara Setia, Bodoh dan Jodoh

Siang tadi temen saya nge-WA. Dia nanya saya dapet undangan resepsi dari si X nggak. si X ini temen saya yang sekaligus 'mantan' dia. *Ups :D

Saya jawab nggak dapet, karna memang nggak dapet. Trus saya nanya si X akhirnya nikah sama siapa. Dia jawab nikah sama pacarnya yang jaman duluuuu sekali.

"Setia banget ya, Cha, pacarnya itu..." komentar dia.

"Iya. Kadang Setia dan bodoh itu beda tipis, ya..." balas saya spontan. Kenapa saya reflek bilang gitu? Soalnyaaa sedikit banyak saya tau kalo pacarnya itu beberapa kali diselingkuhi dan diduakan -- bahkan secara terang-terangan. Dulu sampe pernah kejadian 'perang' di kost kami, dan ada adegan nangis-nangis plus pingsan gitu. Beneran kayak sinetron deh :D.

Lalu temen saya bales lagi. Dan balesannya JLEB banget. "Setia dan bodoh tetep akhirnya kembali lagi ke jodoh, Cha..."

Ah ya, saya lupa. Ada faktor yang letaknya di atas segalanya yang saya lupakan. Soal jodoh, soal ketetapan 'Garis Langit'. Sekeras apapun kamu berusaha setia, sengotot apapun kamu berusaha mendapatkan hati sang pujaan, sekukuh apapun kamu bertekad menjaga hubungan dengan 'si dia', toh akhirnya 'Garis Langit' yang akan sepenuhnya mengambil alih atas endingnya :)

2 komentar:

  1. Hahaha kalo udh doyan selingkuh, tetep aja begitu terus Sa
    Ada temen cowok yang hobi begitu juga, sampe2 pernah 2 cewek rebutan dia
    Akhirnya emang nikah dg pacar yang dipacarinya selama 4 tahun
    Tapi setelah nikah, yg cowok tetep ajeg ae selingkuhe
    Resiko besar menikah dg org yang jelas2 kita tau wataknya gak bagus
    Kcuali nek gak tau lo ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo cowok tukang selingkuh kesannya banyak yaa mbak... yg di atas tuh ceweknya yg selingkuh :D

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)