Kamis, 03 Desember 2015

Cara Mengatasi Bau Badan

Dulu, saat usia saya memasuki usia remaja atau sering disebut sebagai masa puber, ibu dan kakak perempuan saya sempat meresahkan beberapa hal dalam diri saya. Selain memberitahu saya tentang beberapa hal yang harus saya ketahui setelah mendapatkan menstruasi yang pertama, mereka juga cukup resah dengan bau badan saya. Hihi

Saat sebelum remaja saya cenderung jarang berkeringat. Setelah memasuki masa remaja, kuantitas keringat saya mulai bertambah. Setiap pulang sekolah, ibu saya pasti mengeluh, ' euurghh... Kecuuttt'

Apa yang kemudian disodorkan pada saya oleh kakak perempuan saya? Tidak, ia tidak menyodorkan deodorant yang banyak diiklankan itu. Karna menurut kakak saya, kalau bau badannya tidak diatasi dulu, tapi langsung dikasih wangi-wangian semacam deodorant, yang ada baunya malah jadi gak karuan ketika berkeringat. Jangan bandingkan apa yang dikatakan iklan dengan kenyataan di lapangan, ya, guys :D Kakak saya hanya menyodorkan: TAWAS, atau ada yang menyebut trawas.

sumber

Ada yang belum pernah melihat langsung? Cari aja deh di pasar, Insya Allah gamoang di cari kok. Dipakai dengan cara dioleskan pada ketiak seperti memakai deodorant pada umumnya, setiap habis mandi. Eh beneran loh, ketiak jadi ga burket lagiii.... Engga ada bau kecuuttt sekecut asem juga. Nah, setelah bau badan teratasi, baru deh silahkan memakai macam-macam wewangian :)

Sekarang saya sudah gak pakai lagi sih.. Karna alhamdulillah saya sudah gak punya masalah sama bau badan :p

Selamat mencoba, yaaa... Semoga bermanfaat :)

5 komentar:

  1. aku dulu jaman SD pake ini... deo mihil....
    tp aku lbh suka makenya dihalusin, kasih air. make kaya deo cair

    BalasHapus
  2. Saya malah gak pernah pakai ginian mba, tapi sering liat sih :)

    BalasHapus
  3. blm pernah pake tawas, dulu pake deodorant. sekarang pake lotion biar sekalian buat seluruh badan :D

    BalasHapus
  4. aku tau tawas ini hahaha

    BalasHapus
  5. Pernah liat tapi belum pernah pakai ca. Hehe

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)