Selasa, 12 April 2016

Membuat Harga Mesin Cuci Bekas Menjadi Mahal

Barang elektronik memang akan selalu muncul dengan model yang baru yang akan membuat kita selalu ingin mengganti perlengkapan rumah tangga. Karena tentu saja perlengkapan elektronik dengan model terbaru ini adalah perlengkapan yang lebih bagus tampilannya dan juga akan lebih canggih fungsinya, sehingga tentu saja hal ini akan membuat siapa saja untuk membelinya. Iya, kan? Salah satu perlengkapan rumah tangga yang penting dan kita butuhkan adalah mesin cuci. Sama halnya dengan barang elektronik yang lainnya, maka mesin cuci ini akan selalu muncul dengan tampilan yang baru yang akan semakin bagus. Jika kita ingin mempunyai mesin cuci yang baru, maka tentu saja kita harus menjual mesin cuci Anda yang lama. Sehingga hasil penjualan mesin cuci kita yang lama bisa menjadi tambahan untuk dapat membeli mesin cuci yang baru. Pada saat kita menjual mesin cuci kita, maka harga mesin cuci tersebut pastinya akan menjadi lebih murah, sehingga hal itu membuat kita merasa rugi.

Agar kita tidak merugi dengan jumlah yang besar maka ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk dapat membuat harga dari mesin cuci bekas kita menjadi lebih mahal. Cara tersebut antara lain:

1.    Memilih mesin cuci yang merk terkenal

Mesin cuci yang akan kita jual adalah mesin cuci dari merk terkenal. Jika mesin cuci milik kita dari merk terkenal, pasti akan banyak peminatnya, meskipun bekas.

2.    Memilih mesin cuci yang kualitasnya bagus

Apabila mesin cuci kita dari merk yang terkenal maka harga mesin cuci tersebut akan jauh lebih mahal pada saat kita menjualnya dengan kondisi bekas. Dan cara lainnya yaitu Anda harus memilih mesin cuci yang kualitasnya bagus karena dengan ini maka juga akan membuat harga dari mesin cuci tersebut akan lebih mahal.

Namun tidak hanya itu saja, masih ada beberapa cara lain yang dapat kita lakukan untuk dapat membuat harga dari mesin cuci yang kita jual akan menjadi lebih mahal. Cara tersebut antara lain:

1.    Memilih mesin cuci yang mempunyai fungsi yang banyak

Jika kita memilih mesin cuci yang mempunyai yang banyak maka hal ini akan dapat membuat harga jualnya akan lebih mahal.

2.    Masih terdapat kartu garansi dari mesin cuci tersebut

Namun beberapa hal lainnya yang juga akan dapat membuat harga mesin cuci kita menjadi lebih mahal pada saat kita menjualnya adalah dengan cara kartu garansi dari mesin cuci tersebut masih ada. Dan juga mesin cuci masih bagus secara tampilan dan masih dapat berfungsi dengan bagus. Apabila kedua hal ini masih ada atau masih kita miliki maka hal ini akan dapat membuat harga dari mesin cuci kita menjadi lebih mahal.

5 komentar:

  1. Blm punya mesin cuci nih saaa aku :D tapi bisa gitu jadi mahal? Baru tau aku, biasanya harga alat rumah tangga jadi turun kan. Oh jualnya pas masi ada kartu garansi dan ngga lama2 banget kan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, berarti masih nyuci manual mbak? Kereeeeenn...

      Hapus
  2. Sampai sekarang merk tetap jd pertimbangan utama saat dijual ulang yo, Mbak. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. betulll mbak... kalo merk bagus dijual bakal tetep banyak yg minat

      Hapus
  3. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami sboplaza.com ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)