Rabu, 12 Oktober 2011

Untuk tiga nama...


Bila masa SMA tlah berlalu dan kebersamaan tak lagi milik kita,ingatlah waktu-waktu terbaik yang pernah kita lalu berempat dengan segala hitam putihnya...

Bila kamu sedang bersedih,ingatlah bahwa disuatu tempat ada seseorang yang tidak pernah rela melihatmu bersedih...

Bila kamu sedang sendiri tanpa teman yang peduli,ingatlah bahwa disuatu tempat ada seseorang yang selalu berdoa untuk kebaikan serta kekuatanmu..

...dialah aku sahabatmu...

>>rangkaian kata yang tak seberapa itu cukup merangkum betapa indahnya persahabatan kita.meski tak selalu manis,tak selalu damai,tak selalu senyum,tak selalu putih..
Meski riak kecil pun badai kencang tak luput dari perjalanan kita...
Meski jalan hidup sudah harus dipilih sesuai cita masing-masing,saat waktu pun jarak tak lagi berpihak pada kita..tapi ikatan ini smoga masih tetap teguh,tak hanya sebagai sahabat..melainkan "keluarga kecil"..
Aku tidak ingin meratapi masa lalu jika aku mengatakan "aku rindu"..
Aku hanya ingin tetap menyimpan dan menjaga kisah ini sebaik mungkin..agar saat putra-putriku beranjak dewasa kelak,akan aku ceritakan bahwa indahnya masa SMA tidak selalu hanya karna "kisah cintanya"..(meskipun kisah 'monyet' dan 'ke***l' juga sempat menjadi pewarna dalam kanvas kisah ini..:))

ya..begitulah..
Jika tiba-tiba aku ingin menulis saat ini,karna aku ingin kembali mengatakan bahwa betapa aku menyayangi kalian..dan betapa aku tidak mampu melihat ada kesedihan meskipun hanya tersirat dari tatap mata kalian...
Meski hanya doa-doa yang menjadi pengikat kita..kemarin,hari ini,dan semoga selamanya...

**spesial aku tulis untuk 3 nama:
Wahyu Putri Utami, Wachid Amilludin, dan Novi Andrianto.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)