Selasa, 04 September 2012

Seindah-indah Perhiasan

Para wanita yang belum menutup auratnya dengan baik, bahkan terkadang justru bangga mengumbarnya, barat emas murni. Emas murni yang belum ditambang. Tempatnya terkadang kotor, lalu bebas dijamah tangan-tangan "tidak steril" para penambang...

Sedang muslimah yang senantiasa menjaga aurat serta kehormatannya ibarat Permata yang amat terjaga, disimpan dalam etalase kaca. Semua orang bisa melihat keindahan yang senantiasa berpendar darinya, tapi tak sembarang orang berhak menjamahnya, kecuali yang benar-benar memiliki hak. Maka, ia -lah yang disebut "Seindah-indah perhiasan dunia".

Ya, begitulah... meski tantangan jaman semakin berat, semoga Allah senantiasa menguatkan hati kita untuk menjaga kehormatan hingga titik darah penghabisan.

#Seorang muslimah yang memutuskan memakai jilbab tak lantas serta merta menjadi malaikat yang tak akan berbuat salah. Tapi, seorang muslimah yang berjilbab, setidaknya telah membuat ikrar ketaatan yang "lebih" dibandingkan muslimah yang belum berjilbab. (Asma Nadia)

Wallahu a'lam bishawwab...

2 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)