Senin, 20 Mei 2013

When Approached #16



Subjet:

Sangat ngerti Nne… bahkan lebih dari itu, kalo aku di posisimu, aku nggak akan siap sama komentar orang-orang. Yah, meski status duda bukan status hina, tapi diakui ato nggak status itu tetep dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Emm, meski nggak seharusnya juga sih selalu dengerin apa kata orang.

Oh ya, semakin kesini, aku seperti semakin nggak yakin untuk membagi seumur hidupku sama Rafky. Hei, baruu dua kali ketemu aja dia udah berani beberapa kali nyoba ngajak aku jalan berdua. Dan itu sangat bikin aku ilfeel! Apa aku terlihat seperti wanita yang mudah diajak jalan sama sembarang laki-laki?!!

Kamu cemburuin aku sama siapa? Lupakan tentang celoteh kita beberapa tahun lalu tentang berbagi suami, biar kamu nggak terus dihantui rasa cemburu ke aku. Haha…
Oh ya, aku nggak bales sms-mu ya kemaren? Murni karna lupa :D

4 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)