Senin, 20 Januari 2014

Januariku

20 Januari? Ada apa? Hari lahirku. So?

Alhamdulillah udah nggak seheboh dulu menyambut tanggal itu. Kalo aku bilang sih itu sebagai salah satu tanda kedewasaan. Lebih kalem dan bijak memaknai hal-hal yang lebih hakiki.

Kalo dulu nggak sabar ketemu tanggal itu karna penasaran dapet surpraise apa dari temen-temen, siapa yg ngucapin pertama, dapet kado apa, dll... Sekarang lebih ke 'ya Allah, aku udah makin tua ternyata.. Dan aku masih gini-gini aja'.

Kalo dulu sampe bisa jadi alasan kuat buat ngambek kalo ada temen yg alpa ngasih ucapan, sekarang justru berharap banget mereka sibuk mendoakan dalam diam.

Anyway, segala puji hanya bagi Allah yang masih ngijinin aku bernafas sampe hari ini, menghujani aku dengan rahmat tanpa putus, ditengah seringnya lalaiku.

**Terimakasih juga atas 'kado dari langit' luar biasa yang menemani perjalananku ke kantor tadi pagi, Robb :)

5 komentar:

  1. lebih bijak memaknai ulangtahun :) alhamdulillah..

    met milad yaaa, barakallah^^

    BalasHapus
  2. lebih bijak memaknai ulangtahun :) alhamdulillah..

    met milad yaaa, barakallah^^

    BalasHapus
  3. happy milad, mba Rosa. barakallahu, semoga selalu dalam lindunganNya, dimudahkan segala urusan, didekatkan jodohnya. aamiin

    BalasHapus
  4. Aamiin Ya Robb... makasih Mbak Ila :)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)