Senin, 14 Juli 2014

#Ramadhan16: Saling Berkasih Sayang

"Engkau (Muhammad) Tidak akan mendapatkan suatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapaknya, anaknya, saudaranya, atau keluarganya. Mereka itulah orang-orang yang dalam hatinya telah ditanamkan Allah keimanan dan Allah telah menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang dari Dia. Lalu dimasukkan-Nya mereka ke dalam syurga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah rida terhadap mereka dan mereka pun merasa puas terhadap (limpahan rahmat)-Nya. Merekalah golongan Allah. Ingatlah, sesungguhnya golongan Allah itulah yang beruntung." (QS. Al Mujadalah: 22)

oOo
Semoga kita dikaruniai Allah sanak keluarga, kerabat, sahabat dan teman yang tak hanya saling menyayangi di dunia, tapi Allah ijinkan terus berlanjut hingga ke negeri Surga sana. Aamiin :')
Kuncinya mungkin satu, saling berkasihsayang karna Allah.

**Alhamdulillah kemarin akhirnya kesampaian salah keinginan saya untuk tarawih di masjid utama sebuah kota. Kali ini baru bisa di Masjid Agung Kudus, bareng Nindhi sekalian buka bareng. Dan iya, syahdu sekali bacaan Al-Qur'an Imamnya. Semoga tahun depan bisa ngrasain tarawih di Masjid Agung Jawa Tengah-Semarang. Lalu suatu saat di masjid Nabawi atau Masjidil Haram. Aamiin Ya Rabb... :')

2 komentar:

  1. Aamiin. . .
    Emang biasanya tarawih dimana, Mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di masjid deket rumah, mba... masjid kampung gitu... hihi

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)