Selasa, 19 Mei 2015

Biarkan Foto Bercerita: Pantai Bandengan Jepara dan Kisah Yang Tercipta di Tepiannya


Bandengan, 14 Mei 2015


Setelah entah berapa bulan nggak ketemu, alhamdulillah beberapa hari lalu bisa kembali dipertemukan dengan dua sahabat yang sudah saya kenal sejak kami masih sama-sama bocah dengan seragam putih-biru :)

Saya & Nindi
Saya & Nindhi (lagi) :P
Masih sering merasa nggak nyangka bisa bersahabat sama orang kayak Nindhi se-lama ini. Hihi. Orang kayak Nindhi? Orang kayak apa tuh maksudnya? :D Yang jelas cara kami memandang banyak hal tuh bumi-langit deh. Dan ajaibnya, persahabatan kami bisa dibilang sepi konflik.

Saya & Jibril. Kata Jibril ini ceritanya belajar PreWed :D
Dulu sekelas sama Jibril di kelas 3 SMP. Nggak deket banget sih dulu. Baru lumayan deket menjelang akhir kelas 3 SMP. SMA plus kuliah loss contact lagi. Pas masuk dunia kerja nggak tau gimana awalnya jadi deket lagi.

Saya & Nindhi. Sweet, ya :))
Pasir putihnya Pantai Bandengan. Yuk, visit Bandengan :D
Pantai Bandengan Jepara sudah banyak mengalami kemajuan dari segi fasilitasnya. Berbagai permainan air sudah bisa dijumpai. Perahu kano, Banana Boat, atau mau naik perahu ke Pulau Panjang? Semua ada :)) Parkiran motor yang tadinya belum terorganisir juga alhamdulillah sekarang sudah lebih rapi. Jadi, jangan ragu untuk memilih Pantai Bandengan Jepara sebagai tujuan wisata :) *ceritanya iklan colongan*

:')
Kalau liat foto itu jadi pengen nyanyi.
"...Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini..." (Project Pop)
Mengutip kata-katanya Jibril. "Kalian itu bagian dari rizkiku..." :')


"Mungkin diriku masih ingin bersama kalian... mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian..." (So7)
Saya sepenuhnya sadar kebersamaan kayak gitu nggak bisa selamanya saya banggakan. Akan tiba masanya kami sibuk dengan hidup kami masing-masing, hingga saling menyapa lewat sebaris kata saja akan menjadi kemewahan yang sulit dijamah. Inilah hidup :)

12 komentar:

  1. Hehe iya, ca. Akan tiba masanya sibuk masing2. Jadi klo bisa ngumpul sekalian foto2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sama mbak Ila, selagi bisa kumpul ya kumpul-kumpul.... :)

      Hapus
  2. DUH kalian sweet banget ih :')
    hai rosa semoga ini menjawab pertanyaan kamu..
    niat lurus itu yang bagaimana?
    Jawabannya kita pun sebagai makhluk yang seringkali penuh tendensi tentu tidak mengenali dengan baik niatan yang lebih lurus itu yang seperti apa.
    Tapi kita meluruskan (atau berusaha membuat lurus) dengan cara lebih mendekatkan diri pada Allah dan memohon petunjuk atas langkah kita. dan tentunya berusaha mengenali perasaan kita.

    BalasHapus
  3. pertemuan dengan kawan lama yg di setup di pantai pasti akan sangat berkesan :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, betul. apalagi sore hari... syahdu jadinya :D

      Hapus
  4. Belum pernah menyapa pantai Jepara. Semoga ada kesempatan utk berkunjung ke sana!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok mbak, main ke pantai jepara, nanti bisa sekalian kopdar :D

      Hapus
  5. Asik mba
    sunsitenya hintoni honto kirei

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Yuk visit Pantai Bandengan Jepara yuk :D

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)