Kamis, 18 Juni 2015

#Ramadhan1: Ingat Allah, Allah Ingat

'Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku.' (TQS. Al-Baqarah: 152-153)

Hai dear, puasa hari pertama, yaa... Masih semangaattt dong?! Semoga semangatnya bertahan, bahkan semakin berkobar hingga akhir Ramadhan, ya :)

Masya Allah... Merinding yaa baca terjemah di atas. Betapa Allah Maha baik :') Kita ingat Allah, maka Allah juga PASTI akan mengingat kita pula. Allah adalah sebaik-baik pembalas, bahkan seringkali membalas dengan yang lebih baik dari apa yang kita berikan.

Jadi nggak kayak manusia yang sering bikin kita kecewa, ya! *bukan curhat*. Jadi, masih rela buang-buang waktu buat mengingat orang yang belum tentu ingat sama kita juga? Dih, mending sih inget Allah aja :))

Mumpung Ramadhan, dan masih hari pertama... Yuk latih dan biasakan diri untuk mengingat Allah sebanyak-banyaknya, di setiap hela nafas kita. Biar Allah juga banyaj-banyak ingat kita. Aamiin :')

Selamat menjalankan ibadah puasa ^_^

3 komentar:

  1. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin kemarin. Semoga pula semakin taqarrub kepada Allah Swt. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Sama2, selamat menjalankan ibadah puasa juga :)

      Hapus
  2. Iya, Rose. Kemanapun kita melangkah, harus mengingatNya, ya.
    Met puasaaa. ..

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)