Selasa, 30 Juni 2015

#Ramadhan13: Bukan Untuk Bermain-main

"Maka apakah kamu mengita bahwa Kami menciptakan kamu main-main (tanpa ada maksud) dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan kepada Kami? Maka Mahatinggi Allah, Raja yang sebenarnya; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Tuhan (yang memiliki) 'Arsy yang mulia"
(QS. Al-Mu'minun: 115)

Lagi rame tentang LGBT ya, Dear... Hmm... Ya begitulah. Kita sudah sampai di jaman yang oleh ibu saya diistilahi 'jaman akhir'. Kata beliau jaman akhir kui bejone wong sing iseh eling. Artinya, hidup di jaman akhir ini yang beruntung adalah orang-orang yang masih ingat. Ingat apa? Ingat Allah tentunya. Ingat bahwa kita hidup bukan buat main-main. Semua ada perhitungannya. Silahkan saja melakukan apapun yg kita mau... Toh nanti kita sendiri yang akan menuai hasilnya :)

Maka, dear... Mari tanamkan dalam ingatan. Otak yang Allah anugrahkan ini, sama sekali bukan diciptakan untuk menjadi tandingan bagi syari'at.

Biarkan mereka mendebat apa-apa yang sudah Allah tentukan... Asal kita, semoga tetap dihindarkan dari hal-hal sejenisnya... Aamiin

3 komentar:

  1. Amin, semoga lancar ibadahnya ^^

    Salam kenal ya, saya sudah follow blognya :)
    ditunggu folbeknya ya, ada di kolom bawah sebelah kanan hihi ^^

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)