Selasa, 23 Februari 2016

3 Hal Yang Membuat Saya Memilih Gizi Super Cream


Gizi Super Cream. Saat melihat seorang teman membahas tentang produk ini dalam sebuah tulisan – yang kemudian ia share di akun facebook-nya – saya merasa sudah amat familiar dengan nama Gizi Super Cream. Setelah beberapa saat, akhirnya saya berhasil mengingat bahwa kakak perempuan saya adalah salah satu pemakai Gizi Super Cream beberapa tahun lalu.

Beberapa tahun lalu? Yup. Karna setahu saya Gizi Super Cream memang kurang tersebgar gaungnya beberapa tahun belakangan ini, di tengah semakin menjamurnya berbagai produk kecantikan.
Namun, tidak terdengarnya produk Gizi Super Cream beberapa tahun belakangan ini sepertinya merupakan sebuah strategi untuk kembali eksis. Terbukti, kini Gizi Super Cream mulai gencar menawarkan produknya kembali dengan tampilan dan kualitas yang jauh lebih baik dari sebelumnya, dan amat berani bersaing dengan produk-produk lainnya.

Karena melihat animo teman-teman di socmed terhadap produk ini, dua mingguan yang lalu akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Gizi Super Cream. Hehe, iya... Saya tipe orang yang agak mudah terpengaruh. Tapi tentu saja saya punya pertimbangan lain yang membuat saya berani memutuskan untuk mencoba Gizi Super Cream ini. Nah, apa saja pertimbangan yang saya? Cekidot :D

1. HALAL!

Sebagai seorang muslim, tentu saja halal merupakan harga mati untuk apapun yang akan saya pakai. Tidak terkecuali kosmetik. Jaman sekarang, banyak kan ya kosmetik yang mengandung bahan-bahan tertentu yang berasal dari hewan yang jelas tidak halal?! Di Indonesia ini, Alhamdulullah kita punya MUI yang menjadi penyaring atas produk-produk yang halal dan yang tidak.

Nahh, Gizi Super Cream ini merupakan salah satu produk yang sudah memiliki label halal dari MUI, sehingga tidak perlu was-was saat memakainya.

2. Kandungan Bahan-Bahan Alami

Pada jaman di mana salah satu tolok ukur kecantikan adalah kulit wajah yang putih kinclong seperti hari ini, banyak produk yang menawarkan keunggulan memutihkan secara instan. Dan mirisnya, banyak sekali orang yang tergiur, tanpa peduli kandungan berbahaya yang ada dalam produk tersebut, dan apa dampak negatifnya.

Saya tidak ragu saat memutuskan mencoba Gizi Super Cream, karna Gizi Super Cream tidak mengandung bahan berbahaya apapun. Gizi Super Cream mengandung 7 bahan alami yang aman dan memiliki banyak manfaat bagi kulit. 7 bahan alami tersebut di antaranya adalah rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya jeruk nipis, serta pepaya.

Karna mengandung bahan-bahan alami, Gizi Super Cream memang tidak menjanjikan hasil instan seperti produk-produk tertentu di pasaran. Untuk mampu menghilangkan bekas jerawat, misalnya. Dibutuhkan pemakaian rutin dan berkesinambungan untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Produk Gizi Super Cream yang saya coba adalah rangkaian produk yang bisa dipakai sehari-hari, untuk menjaga kulit kita di antara berbagai rutinitas. Yaitu, Daily nutrition cream, daily nutrition cream dengan SPF 18 dan daily natural lightening foam.

Dayli nutrition cream membantu menutrisi kulit wajah dan melembabkan kulit. Yang satu ini cocok untuk kita yang beraktifitas di dalam rumah. Sedangkan bagi yang banyak beraktifitas di luar ruangan dan sering terpapar sinar matahari secara langsung,  lebih cocok menggunakan daily nutrition dengan SPF 18, agar kulit terlindungi dari sinar UV. Sedangkan daily natural lightening foam membantu kita membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di wajah setelah seharian beraktifitas, dan membantu sel-sel kulit mati.

3. Harga Bersahabat

Sebagai orang yang menjunjung tinggi prinsip ekonomi, harga selalu menjadi pertimbangan penting dalam memilih produk apapun. Semenarik apapun sebuah produk, jika harganya selangit, saya jamin saya tidak akan tertarik. Hehehe.

Gizi Super Cream menawarkan harga yang amat bersahabat dengan dompet. Itu sebabnya saya semakin tidak ragu untuk mencoba Gizi Super Cream. Hehehe.

FYI, kulit saya termasuk tipe kulit yang agak sensitif dan tidak mudah cocok saat mencoba produk baru. Jujur, sempat ada rasa was-was takut tidak cocok. Tapi setelah seminggu lebih pemakaian, Alhamdulillah kulit wajah saya tidak menunjukkan tanda-tanda ketidakcocokan. Biasanya kalau tidak cocok dengan suatu produk, kulit wajah saya langsung bereaksi dengan munculnya bintik-bintik merah dan jerawat.

4 komentar:

  1. aku dulu juga pake ini, udah tua ya aku >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, gapapa mbakk.. asal tetep berjiwa muda :D

      Hapus
  2. Aku blum pernah cobaaa, hihii katanya enak yah saa.. Dan aman buat bumil

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)