Minggu, 28 Februari 2016

Dampak Besar Indonesia Muslim Fashion Week Bagi Perkembangan Fashion


Indonesia merupakan sebuah Negara yang mayoritas masyarakatnya beragama Islam. Namun mereka tidak mengenakan pakaian seperti yang dianjurkan oleh agama, terutama bagi wanita yang diharuskan menutup seluruh auratnya terkecuali telapak tangan dan juga wajah. Hal tersebut dikarenakan pakaian muslim atau hijab kurang disukai, dengan alasan tidak modis dan ketinggalan zaman. Namun sekarang ini banyak desiner dan juga pecinta hijab yang menciptakan inovasi hijab terbaru dengan model yang lebih trendy, modern dan juga sangat menarik. Apalagi setelah adanya acara indonesia fashion week 2016 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convensional Centre pada tanggal 10 sampai 13 Maret nanti. Tentunya disana akan ada banyak model baju muslim terbaru yang lebih menarik dari rancangan para desainer hijab ternama.

Hijab fashion wear memang belum sepenuhnya digemari di Negara ini, namun seiring perkembangan zaman, apalagi dengan adanya Indonesia fashion week 2016 nanti, maka mereka akan mengerti bahwa busana muslim bukan hanya untuk menutup aurat saja, namun juga sebagai pakaian yang indah dan memiliki karakter sebagai wanita yang anggun, lugu, dan juga sholehah. Selain itu, model yang beragam dan juga modern dari hijab, membuat pemakainya lebih percaya diri untuk tampil di depan umum dalam aktivitas apapun. Nah sebagai situs belanja hijab online, hijup.com juga menjadi salah satu yang berperan aktif dalam acara IFW tersebut, setelah sebelumnya mengikuti London fashion week dan juga Jakarta fashion week. Pada acara kali ini, hijup.com akan mengangkat tema ethnocentrism, sebagai perwujudan sebuah rasa bangga akan budaya tanah air yang begitu beragam dan kaya.

Online shop hijab hijup.com akan menampilkan karya yang luar biasa yaitu perpaduan untuk mengangkat budaya daerah dengan hasil karya indah dari tiga orang designer cantik, yang terus konsisten dalam memperkenalkan keindahan hijab. Ketiga designer cantik itu ialah artis bintang film Zaskia Sungkar, Ria Miranda, serta Vivi Zubedi. Ketiganya akan menampilkan sederet karya hijab terbaru dengan model yang lebih menarik. Nah jika anda penasaran akan karya mereka, maka anda dapat melihat sekaligus membelinya di situs belanja online, hijup.com.

3 komentar:

  1. sekarang macem2 banget ya model jilbab banyak pilihan

    BalasHapus
  2. Bahkan mbak saya meniru para fashion hijab masa kin, dan tak mau kalah untuk berfashion. Zaman semakin berubah ya, untuk pemakaian hijab.

    Salam kenal Mbak.
    Muhammad Syafiq

    #Menjelajahi Ilmu

    BalasHapus
  3. sekarang banyak banget desainer, sampe aku nggak apal apa aja. kadang desainnya juga mirip2, hanya beda di kualitas bahan yang dipake hehe. beda harga beda rupa. klo di jakarta pasti asyik bisa main ke IFW 2016. :3

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)