Sabtu, 02 Juli 2016

Benarkah Ibrahimovic Pindah ke Manchester United?

Berita kepindahan Ibrahimovic dari klub lamanya, Paris Saint Germain ke Manchester United sebenarnya belum resmi diumumkan, terutama oleh pihak klub The Red Devils sebutan untuk Manchester United. Akan tetapi Zlatan Ibrahimovic yang merupakan pesepakbola gaek dan ternama serta terkenal ternyata sudah terlebih dahulu mengumpulkan kepindahannya ke Manchester United dengan menuliskan beberapa postingan di akun Twitter miliknya. Sontak hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah kepindahan tersebut benar adanya?

Entah mengapa tampaknya Ibrahimovic tidak begitu memperdulikan beberapa peraturan yang biasanya cukup dijaga seorang pemain sepak bola yang akan pindah ke klub lain. Biasanya kepindahan-kepindahan pemain sepak bola selalu dirahasiakan hingga pihak klub mengumumkannya terlebih dahulu.
Saya sebenarnya bukanlah penggemar sejati dari "Ibracadabra" julukan Ibrahimovic. Akan tetapi karena kepindahan pemain sepak bola yang sudah mencicipi berbagai Liga Liga terkenal di dunia mulai dari Belanda, Italia, Spanyol, dan terakhir di Prancis itu, mau tidak mau menarik perhatian saya dan Vincent Setiadi yang sejatinya adalah penggemar berat Manchester United.

Akan tetapi tentu saja kami tidak ingin terlihat terlalu excited dengan berita tersebut mengingat belum ada pengumuman resmi dari Club ManUtd. Walau demikian, tampaknya kemungkinan besar kepindahan ini akan benar-benar terwujud karena bukan rahasia lagi apabila sudah sejak lama ada banyak berita yang beredar dan isu-isu mengenai ketertarikan Manchester United terhadap salah satu juru gedor terbaik dunia ini.

Sebagai penggemar salah satu klub Liga Inggris, Manchester United, tentu saja yang maupun Vincent Setiadi berharap Ibracadabra mampu mengangkat kembali mental dan daya tarik sesungguhnya dari Manchester United yang selama ini hilang karena pergantian manajer dari Sir Alex Ferguson.

Dengan hadirnya beberapa pemain baru seperti Ibrahimovic dan beberapa pemain lainnya tentu saja akan menjadikan Liga Inggris lebih seru di musim berikutnya. tidak hanya karena beberapa pemain terkenal yang akan merumput di Liga Inggris, melainkan karena hadirnya beberapa Manager kelas dunia seperti Guardiola yang akan menangani Manchester City maupun Conte yang akan menangani Chelsea.

Peta persaingan Liga Inggris di musim depan terutama untuk klub klub papan atas tampaknya akan semakin sulit ditebak. Dan patut kita tunggu juga apakah akan ada kejutan-kejutan seperti musim lalu pada saat Leicester City menjuarai Liga Inggris.
Saya juga sangat berharap Manchester United akan mendatangkan pemain-pemain baru berupa pemain bintang atau pemain-pemain terkenal. karena tentu saja sebagai seorang penggemar kita pasti menginginkan klub yang kita sukai mendatangkan pemain pemain kaliber dunia yang tentu saja akan menawarkan tontonan seru dan aksi-aksi menarik pada saat mereka berada di lapangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)