Kamis, 21 Maret 2013

Kagum :)



Gara-gara nonton acara hitam putih-nya om deddy kok saya jadi kagum yah sama mereka. Mungkin aka nada yang nyinyir sih bilang remeh banget perkara yang bisa bikin saya kagum sama seseorang. Whatever lah yaa… saya sih kagum sekedar kagum aja, nggak berlebihan. Mungkin hal yang bikin saya kagum ini biasa tampak remeh di kalangan ‘anak masjid’. Tapi jadi terlihat lebih istimewa ketika mereka yang notabene artis ibukota yang hidup di tengah-tengah hiruk pikuk gemerlap dunia metropolis.

-Iqbal 'Coboy Junior'-
Saya lupa nontonnya di hitam putih episode berapa. Sudah agak lama sih. Waktu itu si Om Deddy bertanya tentang apa cita-cita para personil coboy junior. Bastian, dan personil yang lain sih mengucapkan cita-cita yang 'lazim'. Tapi Iqbal? cita-citanya sungguh luar biasa, hingga Om Deddy pun mengerutkan keningnya. Dengan mantap ia mengatakan, "Jadi penghafal Al-qur'an!"

Subhanallah.... Semoga Allah memudahkan segala usahamu untuk mencapai cita-cita tersebut :)



 -Vidi Aldiano-
 Kalo yang ini sih baru kemarin saya nontonnya. Tanggal 19 Maret 2013. Waktu itu Om Deddy, seperti kebiasaannya pada bintang tamu bintang tamu yang lain, bermaksud membuka hal-hal aneh pada diri si tamu, yang belum di ketahui banyak orang. Nah, ternyata eh ternyata si Vidi ini konon katanya paling anti pake celana pendek di depan umum. Di kiranya karna dia paling malu kelihatan bulu kakinya. Eh ternyata nggak loh... bukan karna itu! si Vidi dengan santainya menjelaskan bahwa dia nggak mau pake celana pendek bukan karna malu soal bulu kaki. Dia nggak masalah kok pake celana pendek asal masih di bawah lutut. Kalo celananya kelihata lutut dia ogah! Tau kenapa? karna auratnya laki-laki itu batasnya sampai lutut, dan kalo kelihatan lutut maka dosa.

Subhanallah.... di sekitar saya aja banyak sekali laki-laki yang mengabaikan batas auratnya. Tapi Vidi? masih sangat memegang teguh hal itu. Semoga istiqomah :)

Di sela rehat kantor,

21 Maret 2013

2 komentar:

  1. Iqbal kecil2 udah cakep yah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru krn masih kecil makanya cakep mbak.. Kayak joshua kan :D

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)