Jumat, 15 Maret 2013

'Pak Ruslan & Mas Rudi'

Berbeda dengan tempat kerja saya sebelumnya, tempat kerja saya yang sekarang nggak menyediakan makan siang. Sebagian ada yang jajan keluar, dan yang sebagian lagi bawa bekal dari rumah. Nah, saya termasuk dalam kelompok yang kedua. Selain karna lebih irit, saya juga nggak perlu panas-panasan keluar (takut item :P), dan kebetulan saya punya Ibu yang super buaaaiiikkk yang nggak pernah sungkan nyiapin bekal.

gb. dr google

Sejak awal saya mulai bawa bekal dan makan bersama saat jam istirahat dengan teman-teman yang sama-sama bawa bekal, ada satu satu hal yang menarik perhatian saya, yaitu 2 orang laki-laki: Pak Ruslan & Mas Rudi. 2 laki-laki itu termasuk dalam kelompok orang yang sering bawa bekal. Kenapa menarik perhatian saya. Yah, karna saya salut pada kebiasaan tersebut. Salut dalam arti yang benar-benar lurus (mereka itu suaami orang, jadi nggak mungkin salut saya bertendensi!! haha). Kebanyakan laki-laki kan gengsinya gedhe kan yah??? apalagi kebanyakan staff laki-laki laen juga jajan keluar. Tapi Pak Ruslan dan Mas Rudi nggak pernah segan bawa bekal. Yang bikin saya salut, karna mereka terlihat amat menghargai masakan istri mereka, tidak peduli sesederhana apapun menunya.

Dan hari ini saya kembali bermimpi (karna hidup diawali dari mimpi), sembari berdoa... semoga laki-laki yang digariskan Allah untuk berjodoh dengan saya adalah laki-laki yang dengan sepenuh hati menghargai apa yang saya masak untuknya. Laki-laki yang selalu lebih memilih makan bersamaku di rumah (selagi bisa) dibanding makan di warung bersama teman-temannya :)

Di sela rehat kantor,

15 Maret 2013

Rosa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)