Rabu, 26 Maret 2014

#KotakMimpi4: Nonton Konser Kahitna

Ini mungkin impian yang nggak penting banget ya. Tapi namanya juga mimpi, nggak harus selalu penting kan, yah?! Dan impian yang nggak penting itu, salah satunya adalah bisa nonton konser Kahitna langsung suatu saat.

FYI, saya udah ngefans sama Kahitna (terutama sama Bang Hedi Yunus) sejak kelas 3 SD loh! Haha

Heran deh kenapa beliaunya belom nikah-nikah juga sampe sekarang. Semoga sih gosip-gosip miring itu nggak benar :(

So, karna sampe sekarang sepertinya belom ada celah bagi impian saya ini, jadi saya nonton konser mereka dari Youtube dulu aja deh, ya. Hihi #nyesek

2 komentar:

  1. Saya juga suka pake bangets lagu-lagunya Kahitna Mak..
    Dan dulu juga sering terheran-heran napa juga salah satu vokalisnya itu gak nikah-nikah ....hehehe
    Mbak,share donk gmn bisa masuk IBN,.....hehehe
    Tq ya mbak....:-)

    BalasHapus
  2. @Mak Dhona... pada enak didengerin ya Mak lagu2nya :)
    Nggak tau tuu... masa' iya nungguin saya sih :D
    Aduuuhhh... beneran nggak tau kenapa bisa di approve Mak... saya beneran cuma daftar, trus selang dua hari dpt email approval...

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)