Senin, 10 Maret 2014

Happy Wedding Cite :)


Happy Wedding Citeku sayaaaang.... Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma wajama'a bainakuma fil khair... Finally... kamu menemukan hati dimana kamu harus berlabuh. Sebuah hati yang sama sekali nggak pernah kamu dan kami sangka-sangka sebelumnya.

Pernikahanmu ngasih aku banyaaaakkkk sekali pelajaran. Salah satunya tentu saja tentang betapa 'ajaib'-nya garis jodoh itu. Oke, jadi saya berkesimpulan... silahkan jatuh cinta pada siapapun kalo memang kamu tipe orang yang suka menjatuhkan hati berkali-kali, tapi soal jodoh toh tetap Allah punye kuasa penuh. Jatuh cinta itu satu titik, dan bukan pemberhentian, sedang jodoh adalah titik lain yang takkan pernah terelakkan.

Kalo kata cite sih... silahkan tentukan kriteria jodoh sesuka-sukamu, tapi kalo jodoh datang, kamu mau apa?! hihihi.

Sekali lagiii... Selamat Citeee... Kini saatnya kamu mempraktekkan isi dari banyak buku tentang pernikahan yang sudah kamu baca, dan tetaplah menjadi teman bicaraku yang asyik dalam banyak hal :)

**Sebenernya ini #latepost bangetttt, hehe. Nggak tau ya, kemaren-kemaren, karna satu dan lain hal saya kayak nge-blank. Dan serasa ada yang kurang kalo tak memasukkan moment ini ke dalam catatan rumah maya saya ini. hihi

2 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)