Sabtu, 03 Januari 2015

#1Day1Dream: Beli Gamis+Khimar Syar'i

Sejak SMA, saya sudah sangat tertarik melihat seorang kakak kelas yang berjilbab syar'i. Saat masuk kuliah, ketertarikan saya semakin menjadi. Yup, saya selalu 'jatuh cinta' melihat muslimah yang berjilbab syar'i, dengan warna serasi, bersih dan rapi.

Hati saya berkali-kali membisikkan keinginan untuk menjadi seperti mereka. Tapi selalu aja masih merasa kurang. Tahun ini, saya ingin sekali lebih memperbaiki hijab saya. Sedikit demi sedikit.

Yang saat ini masih menjadi kendala, stok jilbab syar'i saya masih sangat terbatas. Sebagian besar adalah stok lama jaman kuliah -- yang itupun menurut saya masih kurang lebar.



Sejak lebaran lalu saya pengen banget beli gamis plus khimar yang model satu set gitu -- tapi belom kesampaian karna waktu itu ibu saya kurang setuju. Yah, dalam hal ini sebabnya adalah perbedaan sudut pandang. Tapi dalam hati masih pengeeeeennn banget. Sayangnya, sampe saat ini belom ada alokasi dana buat itu karna ada kebutuhan-kebutuhan lain yang lebih mendesak :(

Saya bahkan sempet ikut beberapa kali giveaway dengan hadiah khimar+gamis. Sayangnya, saya belom beruntung -- alias belom rizki. hehe.

Nah, Insya Allah, dalam waktu tigal bulan dari sekarang, semoga keinginan saya ini sudah berhasil saya miliki. Aamiin. Semoga Allah luaskan rizki saya :')

6 komentar:

  1. Subhanallah... mimpinya indah banget. Semoga tercapai, kak! Semoga Mama kakak pun mendukung niat baik kakak :D btw, saya juga kepengen banget punya hijab syar'i yang kayak OSD gitu hehehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)
      Aku juga pengeeenn produknya OSD, tapi mihiiilll... hehe

      Hapus
  2. Semoga bisa terwujud ya ^^ Aku juga pengen sebenernya, dan belum kesampaian ._. Kayaknya pas kuliah nanti deh ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)
      Kenapa nunggu kuliah mbak?

      Hapus
  3. eh di GA ku juga belum beruntung ya... jangan khawatir masih ada GA yang lain nanti hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, iyaa mbak... semoga yg berikutnya saya beruntung :D

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)