Rabu, 24 Juni 2015

#Ramadhan7: Tidak Mudah Marah dan Cepat Meridhai

Dalam riwayat Abu Said al-Khudri, Rasulullah Shalllahu 'alaihi wasallam bersabda, "Sebaik-baik orang adalah yang tidak mudah marah dan cepat meridhai, sedangkan seburuk-buruk orang adalah yang cepat marah dan lambat meridhai" (HR. Ahmad)

Sebenernya nggak mau posting hadist itu hari ini. Udah ngetik cerita yang lumayan panjang. Belum saya save, eeehh karna kompi lagi agak bermasalah jadi ilang :((( Gelo banget. (Pada tau bahasa gelo nggak sih?).  

Yaudah ngetik lagi aja!

Kalau yang suka nulis pasti tau deh kalo udah nulis, terus tulisan tiba-tiba ilang tanpa jejak mau ngulang nulis lagi tuh rasanya 'beda'.

Ah, yasudahlah. Nasi sudah jadi bubur.

Jadi introspeksi sih, apa saya masih masuk ke golongan kedua dalam hadist di atas, ya? Saya nggak marah, cuma nyesel aja kok ya tadi nggak di save dulu sebelum ditinggal.

**maafkeun karna saya nyampah di bulan Ramadhan gini -_-


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)