Senin, 11 April 2016

Kreasikan Jilbab Anda Dengan Ciput Daleman


Semakin banyaknya para hijaber yang tampil dengan mengenakan busana dan juga jilbab yang berbeda, maka semakin banyak pula kreasi hijab yang diciptakannya, mulai dari gaya yang simple sederhana maupun dengan gaya sedikit ribet. Beberapa gaya yang dikembangkan salah satunya yaitu gaya turban dengan beberapa bantuan ciput daleman yang dikombinasikan warnanya. Dengan kekreatifan para wanita muslimah, ternyata yang dapat dikreasikan tersebut bukannya hanya kerudung dengan jenis persegi panjang, tetapi dengan menggunakan daleman hijab pun kita bisa tampil seperti menggunakan kerudung yang mewah. Dengan berbagai kombinasi warna dari ciput tersebut kita bisa menggunakannya jika ingin pergi ke pesta atau acara-acara pernikahan, jangan lupa disesuaikan pula dengan busana yang kita pakai.

Berikut ini adalah langkah-langkah dalam mengkreasikan ciput daleman:
  1. Siapkan daleman kerudung. Disini digunakan ciput ninja, ciput daleman yang menyerupai bando jumlahnya kira-kira dua dengan warna yang berbeda.
  2. Pakailah kerudung ninja terlebih dahulu, kemudian kenakan ciput bando diatas ciput ninja.
  3. Kenakan ciput bando yang satunya lagi dengan bentuk menyilang.  
  4. Jika itu terasa ribet saat ini sudah tersedia ciput dengan kombinasi warna, seperti ciput two in one, ciput swing, masha ciput nude, ciput melody, dan yang lainnya.
  5. Sebagai tambahan gunakan kerudung paris, lalu pakailah diatas kepala kemudian bagian sisi kiri dan kanannya berikan jarum pentul .
  6. Tarik kedua bagian tengahnya kebelakang kemudian padatkan dengan jarum atau peniti
  7. Ambil salah batu bagian kemudian tarik ke sebelah kanan atas dan beri jarum pada ujungnya agar tidak mudah copot.
  8. Untuk yang satunya lagi sama halnya dengan nomor 7 ditarik ke atas tapi pada bagian ujungnya dibentuk menyerupai bunga dan diberi jarum.
Selesai, sekarang anda siap untuk pergi ke acara formal. Meskipun cara diatas sedikit ribet tapil dijamin penampilan kita akan lebih percaya diri dan juga cantik. Beberapa ciput daleman seperti diatas bisa kita beli di toko online hijab dengan berbagai pilihan warna yang kita inginkan.

3 komentar:

  1. Udah lama ngga pake cipuut.. ciput paling ampuh yah klo utk kreasi jilbab sa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku sekarang sering pake ciput mbak, tapi ya gak dikreasikan macem2 sih.. standar aja, hehe

      Hapus
  2. Sekarang ragam inner jilbab memang lebih banyak ya ca. Apalagi inner ninja.
    Dulu saya juga pake inner, tapi krn sering sakit kepala jadi kebiasaan nggak pake inner, disiasati dgn jilbab yg tebal atau dilapis 2 (kalau pakai bahan paris). Model biasa aja, huhu. Nggak papa deh yang penting menutup aurat

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)