Kamis, 26 Mei 2016

Obat Jerawat Manjur: Acne Lotion La Tulipe


Judulnya kok mirip tukang jualan obat yang sukanya menebar komen gak jelas itu, ya. Buahahahaha :D

Beberapa waktu lalu saya mendapat cobaan yang cukup berat, yaitu dijajah jerawat :D Iya, bagi saya itu cukup berat. Berat di kadar kebaperannya. Ahihihi. Gimana enggak, selama hampir 25 tahun saya hidup, belum pernah ada jerawat sebanyak itu di wajah saya. Dan itu bikin hampir semua orang yang kenal saya keheranan, dan gak bosan-bosannya membahasnya. Wajah kamu kenapa? Tumben kamu jerawatan? Stress karna mau nikah, ya? De el el -_-. Ada juga loh yang ketemu saya dengan wajah berjerawat, malah berbinar-binar, karna merasa kondisi saya merupakan 'potensi bisnis'! Ya siapa lagi kalau bukan teman yang gabung di MLM :((

Baca: Hal-Hal Yang Terjadi Pada Tubuh Saya Menjelang Pernikahan

Saking bapernya, saya sampai (hampir) hilang kesabaran. Hilang kesabaran bukan berarti ngamuk-ngamuk atau bunuh diri lho ya. Hilang kesabaran dalam arti, saya jadi kalap mencoba bermacam cara untuk mengobati jerawat, dari yang pakai bahan-bahan alami sampai obat jerawat keluaran pabrik. Dari yang aturan pakainya sehari 3 kali, saya pakai sehari 5 kali. Haha. Harapannya, semakin berlapis-lapis cara yang saya pakai, maka hilangnya pun akan semakin cepat. Tapi kenyataannya? Bukannya hilang, jerawat saya malah jadi bak pahlawan -- hilang satu tumbuh seribu -____-. Lalu mas suami menasehati (waktu itu masih calon sih, hehe), coba salah satu dulu, lalu istiqomah dan sabar. Kalau campur-campur nanti bukannya sembuh malah komplikasi :D Tapi dasarnya saya memang keras kepala, yaudah deh, gak mau denger.

Hingga tiba saat di mana saya merasa hampir putus asa #tsaahh. Gimanalah nanti muka saya di hari pernikahan. Harus setebal apa dempulnya untuk menutupi muka saya yang pating prenyul penuh jerawat :( Lalu saya memutuskan menghentikan semua usaha. Jeruk nipislah, salep ini lah, acne gel itu lah. Stop semua!

Lalu suatu malam, adek kost saya memandang saya iba *halah*. Meskipun tetep aja ujung-ujungnya komentarin jerawat saya, dan bikin makin tambah stress karna bilang, "Duh, padahal mau jadi pengantin ya, Mbak... kok mukanya malah gitu" -___-

Tapi, si adek kost ini akhirnya memberikan saya sebuah rekomendasi obat jerawat yang kata dia manjur karna sudah dibuktikan oleh temannya. Yaitu, Acne Lotion la Tulipe. Awalnya saya ragu sih, tinggal dua minggu menjelang hari pernikahan, percuma, gak mungkin bisa sembuh dalam waktu segitu. Tapi si adek kost terus meyakinkan agar saya mencobanya.

Dengan berbekal harapan yang minim, akhirnya saya bilang ke si mas, minta dibelikan. Dan malam itu juga dia beneran membelikannya untuk saya, meskipun sedang gerimis. Hehe.

Harganya sekitar dua puluh ribu kalo gak salah. Baunya seperti bau kebanyakan obat jerawat, bau-bau belerang. Sebelum memakai acne lotion ini harus dikocok terlebih dahulu agar tercampur. Dan disarankan memakainya sekitar satu atau dua jam sebelum tidur, dan dibiarkan sampai pagi. Di kemasannya sih perintahnya pakailah ke seluruh muka, tapi saya makainya cuma di bagian yang berjerawat saja.

Hasilnya? WOW! Alhamdulillah, dalam waktu sekitar dua hari, jerawat saya yang tadinya masih merah merona gemesin, mulai menunjukkan tanda-tanda menyerah. Horaaaaii :)

Dan finally, di hari pernikahan jerawat saya sudah sangat minimal, meskipun belum bisa hilang sepenuhnya :)
Minggu lalu, saya juga merekomendasikan acne lotion La Tulipe ini ke sepupunya suami. H-1 dia nikah, jerawat tumbuh di atas bibirnya. Gedhe! Hihi. Sorenya saya kasih acne lotion La Tulipe ke dia. Paginya ilang loh Alhamdulillah :)

Intinya, saya merekomendasikan banget acne lotion La Tulipe ini untuk kalian yang berjerawat dan jerawatnya bandel. Selamat mencobaaaa :)

9 komentar:

  1. Kirain mau jualan obat untuk masalah jerawat :D

    BalasHapus
  2. Dulu pas jaman SMA pernah pake la tulipe yang ini mak, tapi sayangnya kurang cocok, hiks hiks.... enak ya mak kalo nemu yang cocok ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah, berarti tetep tergantung cocok enggaknya ya mbak

      Hapus
  3. sekarang gimana ca? udah ilang? kan udah nikah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, alhamdulillah udah ilang :D

      Hapus
  4. Kenapa gitu ya...temen2ku juga mau nikah pada jerawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna stress mikirin banyak hal kali ya mbak

      Hapus
  5. Terima kasih infonya mba, kebetulan saya juga berjerawat,,

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)