JNE, Salah Satu Penghantar Kebahagiaanku Sebagai Calon Ibu

on
Selasa, 20 Desember 2016
Yang namanya pengalaman pertama, pastilah rasanya jauh lebih menggairahkan. Termasuk pengalaman pertama hamil. Ah, setiap tahapan penuh dengan letup berbagai perasaan. Senang, bahagia, resah, was-was dan gak sabar, bercampur-baur menjadi satu. Dari mulai was-was apakah si jabang bayi sehat di dalam perut, bahagia karna sebentar lagi akan segera ada tawa menggemaskan di rumah, hingga sekedar gak sabar untuk segera berbelanja berbagai perlengkapan bayi.

Kalau mau menurutkan nafsu, saya sudah kebelet berbelanja berbagai perlengkapan bayi sejak pertama kali melihat dua garis di test pack. Haha. Tapi jelas gak mungkin! Apa kabar para sesepuh di sekitar saya kalau sampai saya melakukan hal itu? Bisa ngomel 1001 malam mungkin. 😅

Setelah kesabaran yang begitu panjang, akhirnya usia kandungan saya sudah mencapai 28 minggu (tujuh bulan). Dan itu artinya, tibalah saatnya berbelanja. Yeayy! Kesabaran memang selalu berbuah manis. Tepat saat saya sudah mendapat ijin untuk berbelanja dari para sesepuh, tibalah musim belanja online yang menawarkan diskon-diskon menggiurkan.

Seperti yang sudah pernah saya ceritakan di beberapa postingan yang lain, saya sebenarnya bukan tipe orang yang doyan belanja online. Selain takut barangnya ternyata gak sesuai harapan, saya juga selalu resah memikirkan jasa pengirimannya. Takut barangnya nyasar, gak sampai atau hilang. Hihi, iya saya ndeso! Untungnya, saya punya suami yang gandrung belanja online. Ya sudah, sejak pagi mas suami langsung gerak cepat berburu diskonan di beberapa toko online, dan YES, dapat!

Waktu melihat pilihan jasa pengiriman yang tersedia, saya sempat protes. Kenapa pilih JNE Express, sedangkan ada jasa pengiriman yang lebih murah tarifnya. Mas suami cuma tertawa sinis sembari menjawab, "pilih yang terpercaya, bukan yang termurah!". Ya sudah, saya oke saja 😆. Tapi dasarnya cerewet, saya protes lagi, "kenapa pilih OKE? Kenapa gak pilih YES aja?". Pak suami cuma bilang, supaya saya belajar bersabar. 😆


Tepat sehari setelah transfer ke toko online bersangkutan, mas suami harus tabah menerima kenyataan tiap hari saya tanyai barangnya sudah sampai mana. Untungnya dia gak perlu depresi menghadapi tingkah saya, berkat kemudahan melacak barang kiriman melalui web-nya JNE.

Hari sabtu kemarin, sepulang saya dan mas suami mengantarkan Bapak-Ibu mertua ke stasiun, Mbak ART memberitahu bahwa ada kiriman paket untuk saya. Deg! Adrenalin saya meningkat seketika, apalagi saat melihat seonggok barang dengan struk JNE di bagian depannya. Cepat-cepatlah saya buka. Ternyata isinya kasur bayi! Huhu, saya lebay mungkin, tapi sumpah saya terharu sekali melihat kasur bayi yang baru saja saya terima tersebut. Gak nyangka sebentar lagi Insya Allah saya akan jadi seorang ibu.

Kasurnya dedek bayi nih =D
Gak lama berselang, ada suara lantang terdengar. "Pakeeettt!!". DEG lagi! Saya buru-buru keluar, dan ternyata yang datang (lagi-lagi) adalah kurir JNE. Dan yang datang kali ini ternyata adalah pompa ASI. Huaaa, makin terharu. Sebentar lagi saya menjadi salah satu pejuang ASI dengan senjata pompa ASI tersebut. Semoga.

Paket kedua hari Sabtu kemarin =D
Penampakan setelah paket dibuka :')
Saya gak nyangka ternyata menjadi calon ibu semembahagiakan ini, bahkan meski sekedar menerima paket berisi perlengkapan seputar bayi. Dan JNE merupakan penghantar rasa bahagia tersebut. Rasa bahagia sekaligus mungkin norak saat pertama kali beli perlengkapan bayi. Yang jelas, cerita baik saya tentang JNE ini sudah sangat cukup untuk membuat saya percaya pada JNE Express. Gak perlu ada lagi kekhawatiran barang gak sampai atau nyasar 😀. Apalagi setelah dengar cerita tentang HARBOKIR (Hari Bebas Ongkos Kirim) yang telah diselenggarakan oleh JNE pada tanggal 26-27 November 2016 dalam rangka ultah JNE yang ke-26. Wow, kok baik banget, ya! Sayangnya saya ketinggalan info soal HARBOKIR ini 😔.

http://www.pungkyprayitno.com/2016/11/punya-cerita-baik-bersama-jne-ayo-tulis.html

Eniwei, kalau kalian, pernahkan JNE menjadi penghantar kebahagiaan juga untuk kalian? Saya tunggu ceritanya, ya! 😉
7 komentar on "JNE, Salah Satu Penghantar Kebahagiaanku Sebagai Calon Ibu"
  1. Belanja online shop trus paketannya nyampe itu emang sesuatu banget Mba. Kalo aku berasanya kayak ada yang kirimin aku hadiah -- padahal barangnya kan aku beli sendiri dan bolak balik tracking JNE ya. Tapi pas Mas JNE datang kayak ada yang kasi hadiah jadi senang. Haha.

    BalasHapus
  2. asyikk makin lengkap aja properti menyambut kelahiran si kecil mba.. semoga lancar ya. Kalau saya untuk urusan kirim2 masih favoritnya JNE ini

    BalasHapus
  3. oohh baru tau, selamat ya calon ibuuu

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah sehat terusyaaa ..Udah 7 bulan ajaaa ngga brasa. Aku jg pake medela jaman kaina dulu saa

    BalasHapus
  5. Waaah senangnya bakal punya bayi. Sehat-sehat selalu mama dan dede bayi. :)

    BalasHapus
  6. Halo,

    Terimakasih sudah ikut blog competition Cerita Baik bersama JNE, ya. Semoga beruntung :D

    Salam bahagia,
    Pungky Prayitno

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature