}); Pengumuman Giveaway Blog Tour Happy Pregnancy | Rosa Bercerita

Pengumuman Giveaway Blog Tour Happy Pregnancy

on
Sabtu, 24 Desember 2016
Long weekend, yeayyy!!!

Pada liburan ke manaaa? Saya sih di rumah saja! Haha. Ada yang di rumah saja kayak saya? Bagi yang long weekend hanya di rumah seperti saya, pagi ini saya akan berbagi kabar bahagia, supaya kita tidak tenggelam dalam lembah kesedihan terlalu lama *halah, bahasanya!* =D

Sebelum berbagi kabar bahagia, saya mau cerita dulu. Kemarin, saya dan mas suami pulang agak kesorean dari kantor. Gara-gara saya harus menyelesaikan pekerjaan dulu sebelum ditinggal libur. Karena pulang lebih sore dari  biasanya dan waktunya orang pada mudik dalam rangka long weekend pula, bus yang biasanya kami naiki penuh semuaaa. Ya sudah daripada sampe rumah malam, saya memutuskan untuk nekat naik meskipun harus berdiri. Meskipun kaki senut-senut karna bengkak. Huhu.

Melihat saya berdiri sambil meringis menahan sakitnya kaki, mas suami gak tega. Tapi bisa apa, kalau pada kenyataannya gak ada penumpang yang bersedia memberikan tempat duduknya pada saya. Saya maklum sih, gak terlalu berharap ada yang memberi tempat duduk. Ya karna saya pernah ada di posisi orang yang mendapat tempat duduk dan beraaaattt banget rasanya mau memberikannya ke orang lain.

Sampai rumah mas suami cerita. Dari dulu, dia ingiiiiin sekali punya kesempatan untuk bisa memberikan tempat duduknya ke wanita hamil. Tapi belum pernah kesampaian, karna memang belum pernah ada kesempatan untuk itu. Dan mas suami seperti merasa bersalah gitu. Beliau belum pernah memberi tempat duduk untuk wanita hamil, dan hari ini beliau harus melihat istrinya yang sedang hamil gak diberi tempat duduk. Haha.

Setelah merasakannya sendiri, saya baru benar-benar tau. Ternyata lemah yang bertambah-tambahnya wanita hamil itu bukan sekedar basa-basi. Bukan semata karna si wanita hamil manja. Ada kebahagiaan yang bersanding dengan berbagai kepayahan di masa-masa kehamilan.


Eniwei, sekarang saatnya berbagi kebahagiaan melalui pengumuman giveaway blogtour buku Happy Pregnancy. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak bagi teman-teman yang sudah berpartisipasi. Meskipun pesertanya gak banyak, tapi saya tetep seneng bisa share informasi buku bagus buat teman-teman. Semoga bermanfaat :)


Oke, langsung saja ya. Setelah melakukan penilaian (yang mana tim penilainya adalah saya dan mas suami), maka dengan ini kami memutuskan *halah*, bahwa yang berhak memdapatkan buku Happy Pregnancy dari Stiletto Book adalah:

1.  Siti Nuryanti (@NelyRyanti)
2. Pena Edelweiss (@PrinceesAinhy)

Alasannya, karna menurut saya dan mas suami, jawaban mereka berdua adalah yang paling dalam penghayatannya atas apa yang dirasakan seorang ibu hamil.

Selamaaatttt untuk kalian yang menang, yaaa... semoga buku Happy Pregnancy bermanfaat buat kalian. Aamiin.

Ohya, untuk pengiriman hadiah, silahkan melalui message FB maupun DM twitter, yaaa :)

Selamat menikmati long weekend, gaesss! :)
2 komentar on "Pengumuman Giveaway Blog Tour Happy Pregnancy"
  1. Yeee alhamdulillah, mksh kk Rosa, udah aq dm di Twitter.


    *oot

    Critanya bikin ngiri smblm senyam senyum byangin hihi,,, mga bahagia sllu yah kak, dan di anugrahi anak yg soleh dan solehah, amin :)))

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature