}); Tak Hanya Shoping, Hal Ini pun Bisa Kita Dapatkan di Mataharimall.com | Rosa Bercerita

Tak Hanya Shoping, Hal Ini pun Bisa Kita Dapatkan di Mataharimall.com

on
Minggu, 15 Oktober 2017
credit: pixabay.com
 Era digital benar-benar membuat dunia ada dalam genggaman tangan. Apa sih sekarang yang gak bisa kita lakukan melalui gadget? Hampir semua bisa. Mau ojek, tinggal pencet gadget. Hujan? Ada taxi online. Pulsa habis? Mau beli baju, sepatu, tas? Atau bayar listrik? Semua bisa kita lakukan tanpa beranjak dari tempat duduk.

Tak pelak, puluhan e-commerce dan marketplace bermunculan bagai lumut di musim hujan. Tidak terkecuali maraharimall.com. Lalu segala kemudahan berlomba-lomba mereka tawarkan. Saya tak menyangka akan menjadi bagian dari era serba digital seperti sekarang ini.

Saya salah satu penikmat segala kemudahan yang ditawarkan berbagai e-commerce yang bermunculan saat ini. Tapi sebagai perempuan, apalagi dengan posisi sebagai istri sekaligus ibu, adakalanya saya merasa tertekan dengan semua itu.
 
Baca juga: Agar Tidak Kecewa, Ingat Hal Ini Saat Belanja Pakaian Online

Bayangkan, ketika melihat penawaran menarik berbagai perlengkapan anak, sementara tagihan listrik belum dibayar. Atau ada promo produk-produk kosmetik favorit, sedangkan tagihan BPJS dan PDAM menanti untuk dilunasi. Yang sama-sama perempuan, pastilah tau bahwa kondisi seperti itu sangat tak mudah untuk dilalui.

Maka, mataharimall.com menawarkan jalan tengahnya. Di sana, kita tak hanya bisa shoping. Tapi juga bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga terlebih dahulu, seperti beli pulsa, membeli token listrik, membayar premi BPJS, maupun tagihan PDAM.

See, semua itu bisa kita lakukan hanya dengan menggerakkan jari! Dan tentu saja menjadi lebih efektif dan efisien, karna kita tak perlu keluar rumah atau keluar kantor hanya untuk melakukan itu semua. Jadi jangan deh sampe telat bayar tagihan-tagihan itu. Sayang kalau sampe harus bayar denda, bisa untuk jajan aja kan? Hehe.

Nah, setelah membayar berbagai pos-pos prioritas tersebut, dan masih ada dana sisa, baru bolehlah melihat-lihat penawaran-penawaran menarik di mataharimall.com. Siapa tau ada yang promo. Hehe, tetep ya.

Adakah yang belum pernah punya pengalaman membeli pulsa dan membayar berbagai tagihan melalui e-commerce dan masih bingung gimana caranya?

Yuk, kita bahas satu-satu.

Caranya gampang sekali. Tanpa tutorial pun semua orang yang sudah terbiasa berbelanja online pasti bisa.

Mau beli pulsa? Tinggal masukkan nomor HP kita, pilih berapa nominal pulsa yang ingin kita beli, lalu kilk ‘beli aja’, transfer, dan pulsa akan segera masuk ke nomor kita.

Mau beli token listrik? Masukkan saja nomor meteran atau ID pelanggan kita, pilih nominal token, klik ‘beli aja’, transfer, dan cling! Tak perlu lagi was-was listrik padam gara-gara kehabisan token listrik.

Mau bayar tagihan PDAM? Pilih wilayah tempat tinggal kita, masukkan nomor pelanggan kita, klik ‘beli aja’, transfer, maka tak perlu lagi ada kekhawatiran gak bisa mandi atau masaki gara-gara air mati. Hehe.

Mau bayar tagihan BPJS? Masukkan nomor BPJS kita, pilih periode yang akan kita bayar, klik ‘beli aja’, transfer, maka kita akan merasa aman jika sewaktu-waktu sakit. Kita memang tidak pernah mengharapkan sakit, tapi yang namanya sakit, kadang tiba-tiba menyapa tanpa permisi terlebih dahulu. Apa jadinya kalau kita sakit saat tagihan BPJS kita belum terbayar? Ini pernah saya alami lho ☹

Jadi, jangan sampai deh mendahulukan shoping sebelum membayar tagihan BPJS.

Ohya, semua hal di atas akan terasa semakin mudah jika kita menggunakan fasilitas seperti E-Banking atau M-Banking, sehingga tak perlu pergi ke ATM hanya untuk transfer.

Kurang simpel apalagi coba hidup di era digital ini?
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature