ads

Merk AC Hemat Listrik Yang Bisa Dipilih Untuk Rumahan Maupun Perkantoran

on
Senin, 16 Oktober 2017



AC menjadi salah satu kebutuhan penting yang saat ini harus ada, utamanya untuk daerah perkotaan yang memiliki suhu panas yang semakin meningkat. Meski begitu terkadang penggunaan AC menimbulkan masalah lain seperti pembengkakan pada biaya listrik, karena pada dasarnya AC memerlukan daya yang besar saat digunakan. Untuk penghematan, saat ini kita bisa menggunakan AC hemat listrik untuk berbagai merk yang dapat dipilih seperti:

AC Daikin

Ada 5 tipe dari AC hemat listrik Daikin yang hemat dan bisa digunakan di rumah ataupun perkantoran, seperti Daikin AC FTNE15JEV ½ PK, Daikin AC FTV15AXV ½ PK Standard, Daikin AC Standard Thailand ½ PK, dan Daikin AC FTV15AXV14 AC Split ½ PK.

AC Samsung

Produsen asal Korea ini juga memproduksi produk elektronik AC, ada 2 tipe AC-nya yang hemat listrik yakni Samsung AC Split ½ PK AR05JRFLAW Standard R410 dan AC ½ PK AR05JRFLAW.

AC Panasonic

Produk usungan Panasonic memang selalu dikenal, ada 2 tipe AC dari Panasonic yang hemat listrik yakni AC low standard wall mounted split ½ PK CS CU-YN5RKJ dan Panasonic PN05RKJ Eco Smart AC Split ½ PK.

AC Sharp

Ada 2 jenis tipe AC hemat listrik dari sharp yang bisa digunakan, yakni Sharp AC ½ PK AH-A5SEY Standard dan Sharp AC ½ PK AH-A5SEY Split.

AC Polytron

Produsen yang dikenal dengan berbagai alat elektronik yang dibuatnya ini tentu saja juga memiliki AC yang hemat listrik di dalamnya, salah satunya tipe AC Polytron Neuva ICE PAC 05VX.

AC MITSHUBISHI

Meski lebih terkenal sebagai produsen barang otomotif, namun mistubishi juga memiliki AC yang hemat listrik dengan tipe Mitsubishi AC ½ PK Type 05CRP3 Standard.

AC Haier

Salah satu merk AC yang banayk digunakan dan sudah terkenal ini juga memiliki tipe AC yang hemat listrik, yakni AC Split HSU-05GTR03 ½ PK Standard R410a.

Tentunya dari berbagai AC hemat listrik yang telah disebutkan di atas, ada beberapa nama merk AC yang memang telah memiliki popularitas yang lebih daripada yang lainnya. Meski terbilang hemat listrik, namun pengguna juga harus memperhatikan cara penggunaan AC-nya agar hemat listriknya bisa maksimal.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature