Ini Dia Rekomendasi Beberapa Jenis Mainan Kucing

on
Selasa, 07 November 2017
Mainan bagi kucing ternyata sangat penting. Bukan hanya untuk melepaskan rasa jenuh saja, tetapi mainan kucing ini juga bisa menjadi sarana olahraga dan untuk mengisi kegiatannya. Jadi buat kalian yang punya kucing di rumah, bisa membelikan mainan menarik untuk kucing agar si kucing mempunyai kesibukan. Selain agar kucing tidak mengganggu kalian ketika beraktifitas di rumah, mainan kucing juga bisa menjaga kebugarannya agar kucing tidak kegemukan karena aktifitasnya yang hanya makan dan tidur. 

Nah, kira – kira seperti apa mainan yang direkomendasikan untuk kucing-kucing peliharaan kalian? Berikut ada informasi mengenai rekomendasi beberapa mainan kucing. Semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang pecinta kucing yaa.

Whisper Track with Twinkle Ball


Mainan pertama untuk si kucing adalah whisper track with twinkle ball. Mainan ini sangat pas untuk kucing yang memiliki kebiasaan aktif hingga larut malam. Mainan ini akan menyala dalam gelap dan tidak mengeluarkan bunyi, jadi mainan ini tidak akan mengganggu tidur kita dengan bunyinya. Mainan menarik ini terbuat dari sebuah bola benang yang menyala dan digantungkan pada sebuah tali.

Batting Practice Cat Toy

Kucing sudah ditakdirkan sebagai pemburu tikus. Tentu mainan ini pas sekali, karena menawarkan seekor tikus yang terbang dan juga dilengkapi dengan bunyi cit – cit nya. Kita hanya perlu menggantungkan di tembok dan diukur setinggi kepala kucing. Nantinya si kucing akan terus berusaha untuk menangkapnya.

Tail Spin Mystery Tail

Mainan selanjutnya adalah tail spin mystery tail. Mainan ini juga masih berkaitan dengan tikus. Ada tikus mainan yang ekornya akan bergerak – gerak di bagian luarnya. Ini akan membuat kucing kita berlatih menerkam tikus. Selain itu, juga akan melatih sarana mencakar si kucing.

Automated undercover mouse


Mainan ini akan menawarkan seekor tikus yang seolah – olah bergerak di bawah karpet dan tentu akan membuat si kucing penasaran untuk menangkapnya. Walaupun sebenarnya tak ada tikus di bawah karpet itu. Karpet ini terbuat dari bahan nilon yang akan awet meskipun akan dicakar si kucing berkali – kali.

The Magneticat

Mainan terakhir adalah the magneticat. Mainan ini memanfaatkan tenaga magnet, dengan tenaga magnet itu akan membuat seekor laba – laba mainan yang terus menerus bergerak. Kucing pun juga akan cenderung tertarik dengan benda yang terus bergerak. Tentu ini akan membuatnya sibuk untuk menangkap si laba – laba mainan ini.

Itu dia beberapa jenis mainan menarik untuk kucing. Semoga bisa menjadi referensi bagi para pecinta kucing yang ingin membeli mainan kucing. Kucing yang duduk diam saja terlihat begitu menggemaskan dan lucu, apalagi jika kita melihat kucing sedang asyik bermain dengan mainan-mainan di atas. Pasti akan semakin lucu. Iya, kan?
1 komentar on "Ini Dia Rekomendasi Beberapa Jenis Mainan Kucing"
  1. jadi ingat kucingku, mereka diajak bermain apa aja suka sih...

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature