Mengulas Beragam Manfaat dan Rekomendasi Masker Lumpur

on
Kamis, 12 April 2018

Masker merupakan sebuah perawatan yang digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah, halus dan kencang. Masker tidak hanya digunakan oleh wanita tetapi juga pria, dan dapat digunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing. Masker juga dapat disesuaikan dengan karakter kulit wajah dan permasalahan kulit yang dialami. Salah satu pilihan masker yang bisa digunakan adalah masker lumpur di Bukalapak. Masker ini banyak digunakan karena manfaatnya yang sangat terasa bagi kulit penggunanya. Seperti halnya masker pada umumnya, maka gunakan masker ini secara rutin dalam 2 minggu sekali supaya kulit tetap terjaga dan jauh dari hal yang mengganggu. 

Masker jenis ini juga sudah dijual pada beberapa situs jual beli online terpercaya dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa masker menawarkan kemasan sachet dan juga dalam bentuk kemasan botol. Masker yang dijual juga memiliki warna yang biasanya gelap dan juga terdiri dari beberapa merek yang sudah banyak digunakan. 

Manfaat dari masker lumpur ini diantaranya: 
  • Masker ini dapat mengobati berbagai penyakit kulit dan jika digunakan saat mandi makan dapat mengobati penyakit pada peradangan sendi. 
  • Menstimulasi sel kulit sehingga kulit lebih bercahaya karena lumpur mengandung mineral. 
  • Dapat melembabkan kulit sehingga terlihat lebih kencang dan sehat dan lumpur dapat menyerap hingga ke pori-pori dan membuat wajah bebas dari minyak serta tetap lembab. 
  • Tesktur lumpur yang mudah mengering akan mudah dikelupas dan akan membuat sel-sel kulit mati juga terkelupas dan membuatnya menjadi cerah. 
  • Lumpur dapat mengurangi noda kemerahan pada wajah sehingga banyak yang menggunakannya karena menggunakan mineral dan kandungan alami lainnya. 
Beberapa mafaat diatas tentunya membuat masker ini disukai dan juga semakin banyak diproduksi. Saat memilih masker ini sebaiknya mengetahui beberapa jenis teksturnya seperti padat, bubuk dan pasta. Biasanya jenis tekstur juga akan membuat fungsinya sedikit berbeda. Perhatikan juga jenis lumpur seperti sea mud, white mud, clay mud dan glacial mud sehingga akan mendapatkan manfaat sesuai dengan jenis lumpur yang digunakan. Masker ini sangat baik untuk kulit dan membuat penggunanya mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi masker lumpur yang bisa kalian pilih: 
  • Vienna Face Spa Peel Off Mask Purifying Black Mud dengan harga Rp10.900, mengangkat sel kulit mati dan memberi efek berseri dan bersih. 
  • Jafra Mud Mask dengan harga Rp389.000, diperkaya vitamin E untuk menjaga kekenyalan kulit dan kelembapan kulit dengan tanaman Ayuverdic. 
  • Hanasui Naturgo dengan harga Rp12.000, dapat mencerahkan kulit dan mengangkat komedo. 
  • Ahava Purifying Mud Mask dengan harga Rp450.000, membantu mengobati kulit yang meradang karena jerawat. 
  • Ada juga Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack dengan harga Rp85.000 yang membuat kulit menjadi lebih halus dan akan mengurangi minyak. Pure Body Naturals Dead Sea Mud Mask dengan harga Rp350.000 yang dapat memudarkan bekas jerawat dan menghilangkan sel kulit pada tubuh. 
Beberapa masker diatas sudah terdapat pada situs belanja online dengan mudah dan harganya dapat dipilih sesuai dengan kantong keuangan penggunanya. 

Masker lumpur memang banyak disukai karena kandungan mineralnya dan banyak menggunakan kandungan alami. Beberapa produk menawarkan harga sedikit mahal dan ada juga yang terjangkau sesuai dengan kualitasnya. Masker ini memberikan manfaat yang banyak bagi kulit wajah sehingga membuatnya semakin sehat dan cantik. Sudah saatnya menggunakan masker alami agar segala permasalahan kulit cepat teratasi. 

Kalian sudah pernah coba masker lumpur?
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature