ads

Review Pond's Magic Powder BB

on
Selasa, 03 April 2018

Review Pond's Magic Powder BB. Udah lewat belum sih hitsnya ni bedak?

Kalau telat, ya biarin deh. Gimana lagi, wong punya bedaknya baru sekarang, ya bikin reviewnya baru bisa sekarang dong. Dapetnya juga dari oleh-oleh adik ipar yang habis honeymoon (yang tertunda) ke Thailand.

Saya pernah nonton Vlog tentang Pond's Magic Powder ini. Katanya sih bener-bener magic, untuk ukuran loose powder dengan harga segitu. Bahkan dengan loose powder yang jauh lebih mahal pun Pond's Magic Powder BB berani bersaing.

Bener gak sih?

Yuk, kita kupas! *Gaya mau ngupas😂

Pertama dari packaging dulu.

Packagingnya tu sama kayak bedak bayi banget sih kalo aku bilang. Cuma kecil. Enak sih buat dibawa bepergian, atau travel friendly yah istilahnya. Lebih praktis kalo dibanding kemasan loose powder kebanyakan yang agak rawan tumpah.

Dan yang bedak bayi banget ternyata gak cuma packagingnya loh. Baunya pun, iya.

Waktu pertama mengendus *eh, kok mengendus sih, haha* membau, saya sempat deja vu. Semacam kembali ke ingatan masa kecil saya yang tiap hari dipakein bedak tabur sama ibu. Lupa deh merknya apa. Yang jelas saya inget banget baunya sama persis.

Tulisan di kemasannya... errr, nganu... Ini produk Thailand, jadi hurufnya kriting semua kutakpaham 😅



Tapi Ingredientsnya bisa sih dibaca. Terdiri dari: Talc, cyclopentasiloxane, titanium dioxide, zinc oxide, Cl 77492, fragrance, Cl77499, CI 77491, mica, alumunium hydroxide, alumunium stearate, niacinamide.

Nah, setelah kemasan dan wangi yang persis sama dengan bedak bayi, saya membayangkan warna powdernya juga seperti bedak bayi. Ternyata salah, sist! Haha.

Jadi warnanya enggak yang putih bersih gitu. Ternyata enggak. Warnanya agak kecoklatan gitu.




Setelah diaplikasikan gimana?

Nah, mungkin ini alasan kenapa loose powder ini dinamakan magic powder. Ternyata setelah diusap-usap beberapa kali, Pond's magic powder ini akan menghasilkan blink-blink. EH, kok blink-blink sih. Pokoknya bikin kulit terkesan glowing gitu. Blink-blinknya natural. Gak norak kok.


Tapiii, jujur saja saya baru pakai Pond's magic powder BB ini sekali. Hehe. Bukan karna gak suka. Tapi emang karna sejak pakai Amoorea, saya gak pernah lagi pakai bedak, kecuali event tertentu.

Yah, pakainya baru sekali, dan gak pakai base make up apapun pula. Langsung tempel ke kulit muka begitu aja. Tapi seperti yang saya bilang sebelumnya. Bagus. Ada kesan glowing. Tapi gak mampu mengcover noda bekas jerawat apalagi jerawat sih. Mungkin kalo pake foundie dulu jauh lebih bagus ya.

Soal ketahanan juga maaf banget, saya belum bisa kasih penilaian. Karna, selang sejam setelah pakai, saya wudhu. Buahahah. Yah, selayaknya loose powder, kalo kena wudhu mah pasti ilang ya. Eh tapi, magic loh! Tadi sebelum wudhu kedua, saya ngaca dan ternyata efek blink-blinknya masih ada. WOW!

Harganya berapa?

Kata adik ipar, di sevel bandara harganya 36 baht. Sedangkan di sevel kota 32 baht. Ada yang tau itu setara berapa rupiah?

Jadi gimana, kamu tertarik nyobain Pond's Magic Powder BB ini juga? Di marketplace udah banyak yaa. Tapi tetep waspada barang palsu yah 😊
2 komentar on "Review Pond's Magic Powder BB"
  1. Pengin cobain tapi mikir kayaknya agak rempong kalau mau nemplokin ke muka ya..(nemplokin lhooo) hehehe

    BalasHapus
  2. aku juga pake bedak ini niiih. tapi emang aluuuuus banget, enak klo buat baking mbakkk. klo di jogja ada yg jual harganya 35 ribuan gitu

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature