ads

Pengalaman Pertama Memakai Jasa Go-Clean

on
Jumat, 19 Juli 2019
Dua minggu yang lalu, ibu mertua saya ngeluh. Kamar mandinya sudah kotor banget, menurut beliau. Kalo menurut saya mah bersiiihh. Ahahaha.

Standar bersihnya saya dan bumer memang njomplang parah sih.

Kotor yang dimaksud bumer itu semacam keramik yang udah ada noda-noda kuningnya gitu lho. Beliau gatel banget lihatnya, tapi sedang tidak ada tenaga untuk bersih-bersih sendiri. Biasanya sih semua juga dilibas sendiri sama beliaunya. Saya? Ongkang-ongkang kaki. Haha. Mantu gak tau diri!

Nah, terus bumer bilang ke saya, minta tolong untuk dipesankan Go-Clean.

Saya gercep baca-baca review para blogger dulu dong tentang pengalaman menggunakan jasa Go-Clean. Seperti biasa.

Dari situ saya jadi tau, ada pilihan waktu yang ingin kita pesan. 1 jam, 2 jam, atau lebih. Tergantung ruang apa saja yang ingin kita bersihkan. Jam berapa petugas kita minta datang juga ada opsinya. Dan kita harus melakukan minimal 1 jam dari waktu yang kita inginkan.


Selain itu, kita juga diberi pilihan, nanti petugas Go-Cleannya cewek apa cowok, terus mau sekalian bawa alatnya (with tools) atau enggak. Total biayanya akan ditentukan berdasarkan lamanya waktu yang kita inginkan dan apakah kita menyiapkan sendiri peralatan bersih-bersihnya, atau meminta petugas Go-Cleannya untuk membawa peralatan.



Singkat cerita, setelah bumer menentukan jadwal, saya pesenin deh.

Saat itu saya pesan agar yang datang petugas perempuan, untuk jangka waktu 2 jam, dengan membawa peralatan dari sana. Dengan kriteria itu, biaya yang dikenakan sebesar 75.000.

Setelah pesan, nggak lama kemudian petugas Go Clean-nya telfon tanya alamat detail. Datangnya tepat waktu sih, sesuai jam yang saya pesan.

Lalu gimana kinerjanya?

Ini relatif ya. Bagi saya yang standar kebersihannya gak tinggi-tinggi banget, menurut saya udah bersih banget. Tapi kalau menurut ibu mertua saya yang perfeksionis soal bersih-bersih, masih kuraaaang.

Yang bikin saya agak kecewa adalah, si ibu petugas terkesan terburu-buru. Karna apa? Di depan ditungguin suaminya, Zzzzzz -_- Ya gimana sih rasanya kerja dan tau kalo di depan ada yang nungguin gitu?!

Saya pesan untuk 2 jam kan ya. Tapi baru 1 jam 45 menit ibunya sudah pamit minta pulang. Hmmm.

Ibu mertua saya langsung pesen, jangan dikasih bintang 5 ya. Hehehehe.

Tapi bagi saya pribadi, Go Clean beneran jadi solusi untuk orang-orang yang nggak punya waktu atau orang-orang males seperti saya, tapi nggak punya pembantu. Bener-bener ya jaman ini tu, semuanya serba mudah.

Gimana pengalaman kalian memakai jasa Go-Clean selama ini? Kecewa? Puas?

1 komentar on "Pengalaman Pertama Memakai Jasa Go-Clean"
  1. Sayangnya di daerah saya belum ada. Kalau sudah ada, pasti saya sering pakai jasa Go Clean, soalnya termasuk yang males juga nih beberes detail begitu hehehe.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature