Song Joong Ki, Aktor Korea Pertama yang Membuatku Terpesona

on
Minggu, 05 September 2021
Sebenarnya, aku kurang suka nonton. Saat teman-temanku hobi nonton drakor, aku cuma bisa mengernyit bingung karena sama sekali gak tertarik saat itu.

Tapi awal 2020, Covid-19 tiba-tiba mengubah hidup semua orang kan? Yang tadinya gak pernah olahraga, jadi tiba-tiba maniak sepedaan. Yang tadinya gak suka tanaman, tiba-tiba jadi punya puluhan koleksi tanaman hias. Yang tadinya gak pernah nonton drakor, eh tiba-tiba jadi tertarik nonton. Nah, yang terakhir itu aku.

Awalnya bingung mau nonton apa. Oleh temanku, aku direkomendasikan untuk nonton Descendant Of The Sun alias DOTS. Katanya, dia gagal move on sama drakor itu. Okelah aku tonton.

Awalnya agak kurang suka, karena dramanya dibuka dengan adegan baku hantam gitu kan. Tapi setelah jalan beberapa episode, huaaaa... kenapa manis banget sih kisah cintanya dokter Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Kapten Yoo Si Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki.

 

Descendants Of The Sun

Hayoo, pasti di antara kalian ada juga deh yang susah move on dari drakor ini? Soalnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo chemistry-nya dapet banget!

Fun fact-nya adalah, aku baru ngeh bahwa yang dimaksud Song-Song Couple yang sempat menghebohkan sosmed itu adalah mereka. Haha, iya, se-kudet itu aku tentang drakor.

Sedih banget sih sebenarnya, karena aku jatuh cinta sama pasangan Song-Song Couple justru setelah kapal mereka karam 😂 Padahal serasi banget yaaa.

Aku suka Song Hye Kyo sejak masih anak-anak, pas dia main di drakor Full House. Ah iya, berarti dulu kala banget pernah nonton drakor juga aku 😅

Nah sedangkan Song Joong Ki ini, rasanya adalah aktor Korea pertama yang membuatku terpesona. Awalnya sempat merasa dia kurang gagah sih waktu nonton DOTS. Tapi lama-lama, eh kok ta,pan sekali yaaa. Haha.

Sejak nonton DOTS itu, aku jadi lumayan mengikuti tentang si Song Joong Ki ini. Apalagi banyak video tentang dia yang masuk ke FYP-ku. Yang bikin kaget sekaligus excited adalah, sempat ada kabar dia mau kolaborasi dengan brand skincare lokal. WOW!

Beberapa hari setelahnya, heboh lagi soal kabar Felicya Angelista video call-an sama Song Joong Ki. Lampu di kepalaku langsung nyala. Jangan-jangan Scarlett nih yang mau kolaborasi dengan Song Joong Ki?

 

Scarlett X Song Joong Ki
Duh, senyumnya biasa aja dong, Mas! 😂


Dan ternyata bener!

Keren banget yaaa, ada brand skincare lokal yang bisa kolaborasi dengan artis Korea yang mana berasal dari negara yang jadi gudangnya skincare ternama. Gak sabar banget lihat hasil final project-nya #ScarlettXSongJoongKi. Seru yaa kayaknya, bisa #GlowingWithScarlett sekalian mantengin idola. Hehe.

Nah, Kalau aktor Korea favorit kalian siapa sih? Pasti kebanyakan Lee Min Ho deh?

7 komentar on "Song Joong Ki, Aktor Korea Pertama yang Membuatku Terpesona"
  1. Surprise ya Kak...Song Joong Ki kolaborasi sama Scarlett. Gila, keren banget. Bangga produk lokal Indonesia bisa kerjasama dengan aktor Korea. Karena kualitasnya memang jempolan sih

    BalasHapus
  2. Kece bangeett kolaborasi Scarlett dgn oppa Jong Ki.
    Saya suka saya sukaaaa

    BalasHapus
  3. Keren banget sih nih menurutku, Scarlett sampai bisa kerjasama sama Joong-Ki, artis Korea ternama :)
    Biasanya kan cewe ya, kayaknya baru kali ini BA nya cowo ya.

    BalasHapus
  4. Keren banget pakai Song Joongki jadi BA. Hebat Scarlett! Ikut senang dan bangga karena saya juga pakai produknya Scarlett (bodycare).

    BalasHapus
  5. woww ini yang bikin heboh sosia media beberapa waktu lalu ya
    daebak Scarlett Whitening!! brand ambassador nya nggak kaleng kaleng

    BalasHapus
  6. waaah kebayang bakal heboh dan makin banyak yang menggunakan produk skin care yang satu ini ya mba. seru kcampaignnya

    BalasHapus
  7. Aku enggak/belum punya aktor Korea favorit, Mbakk.. soalnya aku sekarang gak pernah nonton drakor, hihihi..
    Btw keren banget emang nih Scarlett, kok bisa brand skincare lokal kolaborasi dengan artis Korea. Padahal di sana kan jadi gudangnya skincare ternama..
    Hihi setuju sama yang ditulis mb Rosa sih :D

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature