Rabu, 12 Maret 2014

#SelfReminder3: Tetaplah Anggun :D

Kemarin pagi, saya sempet ngobrol-ngobrol sama atasan terkait pekerjaan - yang... huuufftt, lumayan ruwet akhir-akhir ini.

Di penghujung pembicaraan kami, tiba-tiba beliaunya bilang mau kasih sedikit kritik buat saya, dan beliau berharap saya nggak tersinggung. Sayanya udah ngira bakal dikritik soal kerjaan ato apa lah. Eeeeh, taunyaaa... hihi

"Kamu itu jangan mudah panik dan mengekspresikan kepanikanmu..."

Ahihihi... iyaa siiihhh, saya sadar banget kok kadang saya agak 'lebay' kalo lagi dikejar DL kerjaan gitu - panik nggak jelas. Kalo kata saya, saya jadi kehilangan keanggunan kalo lagi kayak gitu *Hah??? emangnya biasanya anggun ya???* :D

Intinya sih, saya sadar saya harus meningkatkan kualitas diri dan mental saat sedang ada dalam kondisi setidaknyaman apapun. Karna sejatinya saya tau, orang yang berkualitas akan tetap mampu tenang dan 'anggun' dalam situasi apapun :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)