Pengalaman Pertama Memakai Sheet Mask Acnes

on
Kamis, 27 September 2018
Gara-gara mantengin IG dan blog para biyuti bloher, saya jadi pengen banget nyobain pakai sheet mask. Benar-benar ya, dibutuhkan pengendalian diri yang maha kuat biar gak gampang teracuni segala sesuatu di era media sosial ini 😅

Sheet mask itu menggoda sekali karna sepertinya kok simpel sekali yaa. Gak perlu oles-oles, tinggal tempel, beres. Gak perlu bilas pakai air, tinggal dikletek, beres. Wow, gimana aku yang pemalas ini gak tertarik coba?

Saat ke Indomaret dan Alfamart, saya beberapa  ngintip sheet masknya Garnier. Eh, kok ternyata dua puluh ribuan gitu yaa. Untuk sekali pakai. Huhu, bagi saya yang rakyat jelata ini jujur saja kok rasanya sayang. Yawis akhirnya gak beli.

Sampe akhirnya kemarin weekend, saya ada perlu di kawasan Simpang Lima Semarang, dan kebetulan mampir ke CL untuk makan siang. Tentu saja saya gak menyia-nyiakan kesempatan mampir Guardian.

Sampai Guardian, yang saya intip langsung bagian sheet mask. Eh ternyata rata-rata emang harganya segitu, dua puluh ribu ke atas semuaaa. Huahaha. Langsung patah hati akutu. Tapi karna malu terlanjur dideketin mbak-mbak SPG dan dijelasin macem-macem soal beberapa manfaat sheet mask, akhirnya saya comot satu, yaitu sheet mask dari Acnes.

Acnes Oil Control Mask


Kenapa pilih sheet mask Acnes? Tentu saja karna harganya paling murah di antara kebanyakan sheet mask lain. Kedua, karna ada tulisan 2 pcs paper. Saya girang karna mengira dalam satu kemasan itu ada 2 lembar sheet mask, untuk dua kali pakai.
Ternyata saya salah paham 😂

2 pcs paper itu maksudnya, yang selembar untuk bagian jidat sampai mata. Yang selembar lagi untuk bawah mata sampai dagu. Jadi tetep cuma bisa untuk sekali pake. Ya Allah betapa o'onnya hamba 😅

Harga: 21 ribu sekian ratus rupiah. Maaf lupa persisnya :(
Klaim Manfaat:

-Merawat kulit berjerawat dan kulit yang mudah berjerawat sekaligus menjaga kelembaban kulit

-Mengandung naturan witch hazel extract untuk membantu mengurangi minyak (sebum) berlebih


Efek setelah pemakaian:

Saat dipakai, adem banget rasanya. enaaakkk. Andai harganya lima ribu, mau banget lah saya pake seminggu 3x 😆

Di kemasan tertera diamkan 15 menit. Cuma setelah 15 menit rasanya saya belum rela lepas. Dua puluh ribu masa sih 15 menit doang *dibahas terus soal 20ribu* 😂 Akhirnya saya genapkan dua puluh menit.

Setelah dilepas, efek ademnya masih tertinggal beberapa saat. Wajah jadi terasa lebab dan kenyal.

Cuma untuk efek lanjutan pasti gak kerasa karna saya cuma make sekali ya. Tapi sejauh ini, untuk pengalaman pertama memakai sheet mask, saya puas dengan sheet mask Acnes ini.

Emm, kalo lihat-lihat di Shopee, banyaakk banget ya sheet mask Korea yang harganya sepuluh ribuan gitu. Itu KW apa bukan yaa? Awam banget soal ginian.

Kalo ori, pengen nyoba beli ah besok-besok. Cuma belinya mending sekalian banyak yaa, biar bisa free ongkir.

Sheet mask apa aja yang sudah pernah kalian coba? Dan apa yang menurut kalian paling enak? Cerita di kolom komentar yaa 😊
3 komentar on "Pengalaman Pertama Memakai Sheet Mask Acnes"
  1. favorot aku shitmask latulip

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak yaa nay? Aku belum pernah lihat sheetmasknya la tulipe sih. hehe

      Hapus
  2. Kalau bagus, tinggal dilanjutin karena simpel/praktis banget masker ini ya.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature