ads

Review Vaseline Repairing Jelly

on
Rabu, 07 Februari 2018

Sebenernya, yang saya pengenin dulu tuh Vaseline Petroleum Jelly gara-gara baca banyaakk banget review dan pada bilang produk ini oke banget, terutama untuk melebabkan bagian-bagian tubuh yang kering seperti bibir, telapak tangan dan kaki.

Anehnya saya belinya malah Vaseline Repairing Jelly. Saya gak tau kenapa saya belinya malah Repairing Jelly, lupa. Ohiya, saya beli lewat Lazada.

Tapi setau saya, Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly itu kemasannya mirip banget. Bisa dibilang sama malah. Jellynya juga kayaknya sama ya? Atau jangan-jangan Petroleum Jelly dan Repairing Jelly itu sebenernya sama aja? Tapi kenala namanya beda?

Aduh kok saya bukannya mereview malah banyak tanya 😂😂 Kalau kalian tau jawabannya, tolong kasih saya pencerahan lewat kolom komentar yaa 😅

Oke, sekarang fokus ke review.

Latar belakang utama saya beli Vaseline Repairing Jelly ini adalah untuk memberi pertolongan pada telapak tangan saya yang keriiing banget. Tangan saya bisa dibilang tangan manja. Kalau kena sabun cuci piring atau sabun cuci botolnya Faza, langsung deh kering banget nget nget.

Kering yang kakuuuu banget gitu. Sampe ujung-ujung jarinya pada pecah-pecah. Jangan tanya perasaan saya kalau jabat tangan sama mbak-mbak yang jemarinya lembuuttt kayak bayi. Iriiii 😒

Dan dampak menyedihkannya, saya jadi susah banget absen kalo datang atau pulang kantor, karna sidik jarinya semrawut 😭😭 Pernah loh dateng H-3 menit, akhirnya tetep dihitung telat karna sampe 3 menit lebih masih belum bisa ke-detect sidik jarinya 😭

Nah, Vaseline Repairing Jelly ini bener-bener menolong bangetttt 😍 Sekali oles, gak pake entar-entar telapak tangan seketika jadi lembut banget. Sampai seharian pun masih terasa lembutnya. Cuma belum bisa permanen efeknya. Kalau habis nyuci piring atau botol ya kering lagi, hih 😪

Tapi saya pakainya juga gak rutin sih. Pas kering aja. Mungkin harus rutin ya untuk hasil lebih maksimal.

Selain di tangan, saya juga pernah pakai untuk melembutkan bibir. Wuih, gak usah ditanya deh, beneran bibir langsung lembuuuttt banget. Meski pake lip cream matte tetep aja lembut rasanya.


Kalau lihat di youtube, Vaseline repairing jelly ini konon manfaatnya macem-macem banget. Salah satunya bisa bikin bulu mata lebih tebal katanya. Tapi saya belum pernah mencoba.

Ohya, soal tekstur. Saya kira Vaseline repairing Jelly ini teksturnya seperti lotion gitu. Ternyata enggak loh. Teksturnya mirip banget sama balsem geliga. Haha. Cuma gak panas lah tentunya. Teksturnya aja yang sama.


Vaseline repairing jelly ini kalau online ada yang made in Arab, ada yang India. Yang saya beli yang dari India kebetulan. Gak tau apa bedanya. Kalau yang di drugstore bikinan mana ya?

Saya juga gak tau harga resmi di drugstore berapa. Soale saya beli di Lazada, dan muraaahh banget. Cuma 30-an ribu.

Jadi, sekian dulu lah review yang penuh ketidaktahuan ini. Haha. Maafkan kalau kurang memuaskan 😅


2 komentar on "Review Vaseline Repairing Jelly"
  1. Kalau di alfamart apalagi lagi promo JSM harganya 21ribuan mba :D saya juga ngandalin banget vaseline ini untuk bibir yang pecah-pecah. Saya pakai sebelum pakai lipmate/lipcream jadi hasilnya nggak bikin cracking gitu.

    BalasHapus
  2. Aku juga kadang pakai ini mbak, buat kulit kering karena kena ac terus.. Lumayan enak dipakai, nggak lengket :)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature