Mengintip Tampilan Kaos Bola Timnas Argentina 2018 yang Akan Dikenakan Saat Piala Dunia

on
Jumat, 08 Juni 2018



 
Kaos Tim Nasional Argentina menjelang piala dunia 2018 kini telah berhasil diluncurkan, dengan tampilan yang tidak jauh beda dengan tampilan jersey di musim-musim yang sebelumnya. Kaos bola timnas Argentina 2018 yang nantinya akan dikenakan saat piala dunia masih didominasi dengan warna biru langit dan warna putih yang menjadi warna kebanggaan tim Argentina. Sedangkan pada bagian pundak dilengkapi dengan tiga strip hitam, lalu ada logo apparel dari Adidas yang juga berwarna hitam yang diletakkan dibagian dada dan di sebelah kiri, serta logo tim yang ada disebelah kanan.

Jersey Argentina pada bagian atas logo klub dilengkapi dengan dua bintang yang mana hal ini menandakan bahwa tim Argentina pernah menjadi juara pada piala dunia pada tahun 1978 dan 1986. Timnas Argentina juga telah memastikan bahwa dirinya akan ikut serta pada ajang piala dunia ditahun 2018 ini, yang akan digelar di Rusia. Argentina telah berhasil menaklukkan Ekuador dengan pencapaian skor 3-1. Sedangkan untuk mega bintang Lionel Messi juga telah memborongnya dengan tiga gol menuju gawang Ecuador pada laga pamungkas di Zona Amerika Latin yang ada di Stadion Olimpico Atahualpa.

Tampilan dari Jersey squad asuhan dari Edgardo Bauza ini juga telah terinspirasi dari tampilan jersey mereka ditahun 1993. Bagi kalian yang ingin mendapatkan jersey Argentina, maka jangan khawatir lagi, karena kalian dapat melakukan pembeliannya di beberapa toko offline yang ada di dekat kalian, atau kalian pun bisa membelinya di beberapa toko online, jika ingin lebih hemat waktu dan hemat tenaga.

Menjelang piala dunia yang sebentar lagi akan tiba, maka masing-masing tim menghadirkan tampilan jersey terbarunya yang akan dipamerkan pada acara piala dunia nanti. Termasuk seperti kaos bola Timnas Argentina 2018 yang memberikan daya tarik tersendiri bagi para pecintanya, sekaligus menjadikan tim Argentina menjadi lebih bersemangat dalam memenangkan perlombaan pada piala dunia nantinya.

Untuk kalian para pecinta tim dari Argentina, maka tidak akan lengkap rasanya jika kalian belum memiliki kaos dari tim kebanggaan kalian ini. Maka, yuk segera beli, karena jersey Argentina yang dijual di pasaran dibandrol dengan harga yang lebih bersahabat dengan isi kantong kita, sehingga menjadikan para pecintanya enggak merasa keberatan untuk membeli jersey Argentina yang memiliki tampilan tidak jauh beda dari tampilan jersey yang sebelumnya.

Sebagai pendukung timnas dari Argentina yang nantinya akan tampil keren pada ajang Piala Dunia 2018, maka kalian bisa membeli jersey Argentina, yang nantinya akan dikenakan para pemain dari tim Argentina seperti Dybala, Higuain, Messi, Aguero,Icardi dkk. Gak perlu nunggu nanti-nanti belinya. Kan bisa dipakai main futsal dulu dari sekarang. Hehe.

Tampilan dari kaos bola timnas Argentina 2018 memang gak beda jauh dari tampilan jersey yang sebelumnya, namun tampilan jersey kali ini yang akan dikenakan saat ajang piala dunia nantinya memberikan kesan yang lebih elegan dan tampak keren dibandingkan dengan jersey yang sebelumnya, karena jersey kali ini dilengkapi dengan motif yang unik dengan beberapa perubahan desainnya.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature