REVIEW SWISSVITA SERIES ALLYOUNG SKINCARE: Micrite 3D All Use Series Pack

on
Senin, 29 Oktober 2018
Kalau dilihat-lihat, blog ini isinya skincare terus yaaa isinya. Haha. Lama-lama saya hijrah jadi beauty bloher nih jangan-jangan 😁 

Maklum lah yaa, si empunya blog lagi seneng-senengnya kenal sama skincare. Meskipun belum juga berhasil mengenyahkan jerawat dari muka 😂 Jadi ide nulisnya yaa akhirnya gak jauh-jauh dari soal skincare.

Termasuk kali ini, saya mau cerita soal skincare lagi. Skincare yang pengen saya ceritain di tulisan kali ini adalah Micrite 3D All Use Series Pack dari Swissvita Series Allyoung.

Ada yang belum pernah dengar skincare ini?

Iya, maklum sih, skincare ini memang belum terlalu familiar ya di telinga banyak orang. Saya juga kenal skincare Allyoung ini belum lama kok. Yaudah, sekarang kenalan yukk sama Swissvita Series Allyoung skincare ini.


Micrite 3D All Use Series Pack dari Swissvita Series Allyoung ini merupakan serum yang terdiri dari 5 varian dengan manfaat berbeda. 5 serum tersebut adalah All use skin serum, Whitening serum, eye cream, anti-wrinkle dan anti-spot serum.

Manfaat masing-masing serum tersebut yaitu:

All use skin Serum:
Mencegah penuaan dini dan garis-garis halus,
Melembabkan dan mengencangkan kulit,
Memperbaiki dan mencerahkan kulit
Whitening Serum:
Memudarkan bintik hitam akibat sinar matahari dan tanda-tanda penuaan,
Mencerahkan setelah 2-3 hari pemakaian,
Pori-pori kulit tampak mengecil
 Aye Cream Serum:
Membantu mengurangi garis-garis halus, lingkaran hitam dan kantung mata,
Menambah elstaisitas kulit,
Melembutkan dan melembabkan kulit di sekitar mata
 Anti-Wrinkle Serum:
Menunda penuaan dini,
Mengencangkan muka,
Terlihat perbedaannya dalam 2-3 minggu
Anti-Spot Serum:
Mencerahkan dan mengurangi bintik hitam,
Mengatasi hiperpigmentasi, kulit kusam dan warna kulit tidak rata



Wuih, lengkap banget ya?!

Saat pertama kali membuka box Micrite 3D All Use Series Pack ini, yang pertama kali menarik perhatian saya adalah eye cream serumnya. Kenapa? Karna saya belum pernah punya eye cream apapaun sebelumnya. Hehe. Selain itu, maklum lah ya, emak-emak dengan balita kantung matanya sering gak santai banget. Jadi pas lihat eye cream serum langsung terbit harapan kantung mata akan segera sirna 😂

Eye cream serum ini memiliki tekstur agak encer dan bening dan gak memiliki bau apapun. Jadi cocok sekali untuk yang gak suka sama skincare yang ada fragrance-nya. Saat di aplikasikan, rasanya nyeeesss adem banget di kulit.

Lalu gimana hasilnya setelah memakai eye cream serum dari Allyoung skincare?

Yang jelas, kulit di sekitar mata jadi jauh lebih lembab dan kencang di pagi harinya jika di malam harinya saya memakai eye cream serum ini. Lingkaran hitamnya juga agak berkurang, jadi gak mirip-mirip amat sama panda 😀

Kalau untuk hasil maksimalnya mungkin belum saya dapatkan karna saya gak teratur makainya. Gimana ya, sering banget kebablasan tidur kalau udah ngeloni bocah tanpa sempat pakai skincare night routine sebelumnya 😭

Selain eye cream serum, saya juga memakai anti-spot serum di titik-titik hitam bekas jerawat di muka saya. Tekstur anti-spot serum ini jauh lebih kental dibanding eye cream serumnya. Warnanya putih susu. Saya memakai anti-spot serum ini hanya di titik-titik yang banyak bekas jerawatnya, terutama dagu.

Dan amazing! Dalam waktu dua minggu beberapa bekas jerawat saya yang tadinya item banget, mulai memudar perlahan lho. Padahal sekali lagi, saya gak teratur makenya. Huhu, terharuuu. Sayangnya saya gak kepikiran foto before-after kemarin.

Berdasarkan hasil baca-baca di instagramnya Allyoung Indonesia, serum-serum ini bisa banget lhoo dipakai bersamaan. urutannya sesuai urutan yang saya tulis di atas itu. Cuma, karna kulit wajah saya lagi ada dalam masa transisi ke beberapa produk skincare baru, jadi saya milih langkah aman aja. Yaitu dengan memakai dua serum dulu. Nanti kalo kulit wajah saya sudah stabil, baru deh pengen nyobain serum yang lainnya.

Baca juga:  Cara Menentukan Skincare Regime Bagi Pemula

Itung-itung hemat yaa gak gengs, biar punya cadangan serum dan habisnya gak barengan 😂

Terus kalau mau order gimana?

Cusss aja langsung ke allyoung.co.id. Gratis ongkir loh ke seluruh wilayah Indonesia (saat ini) 😍

Atau kalau mau baca-baca dulu biar lebih paham tentang produk ini, bisa intip Instagramnya Allyoung Indonesia di @allyoung.id 😊

Eh satu lagi ya. Yang jelas, produk ini aman banget digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Yah kalau gak aman, gak mungkin saya berani pakai karna saya masih menyusui.

Allyoung Indonesia:

-Website : https://www.allyoung.co.id
-Instagram : https://www.instagram.com/allyoung.id/ & https://www.instagram.com/allyoung.muslima/
-Facebook : https://www.facebook.com/Allyoung-Muslima-253862751938707/
-LINE : @allyoungindonesia
8 komentar on "REVIEW SWISSVITA SERIES ALLYOUNG SKINCARE: Micrite 3D All Use Series Pack"
  1. Allyoung ... forever young ...

    BalasHapus
  2. Waahh aman dipakai busui. Noted langsung lah aku.

    Tergoda sama all use skin nya deh. Kan sedih kalo keriput cepat menghampiri.

    BalasHapus
  3. Wah dari namanya cocok buat usia cantik ya..pengen coba ah

    BalasHapus
  4. Aku mau nyobain yang whitening nih yaaah

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature