Rekomendasi Sunscreen Nyaman Harga 50 Ribuan

on
Senin, 12 September 2022
Susncreen merupakan salah satu step skincare yang tidak boleh ditinggalkan. Kenapa? Karena tanpa sunscreen, maka manfaat dari skincare-skincare lain yang kita pakai tidak akan didapatkan dengan maksimal.

 

Sayangnya, banyak dari kita yang belum rutin menggunakan sunscreen. Salah satu alasannya adalah, sebagian sunscreen meninggalkan efek greasy atau tidak nyaman pada kulit, sehingga membuat kita malas menggunakannya secara rutin.

 

Tapi itu dulu. Seiring dengan semakin pesatnya dunia kecantikan di Indonesia, ragam skincare pun semakin banyak ragamnya. Tidak terkecuali dengan sunscreen.

 

Sekarang sudah semakin mudah menemukan sunscreen yang nyaman di kulit, sekaligus ramah di kantong. Sunscreen adalah skincare yang akan menjadi item yang paling cepat habis, karena sunscreen tidak hanya harus dipakai sekali dalam sehari, melainkan harus dipakai ulang setiap 4 jam sekali. Jadi harus banget yaa cari sunscreen yang ramah di kantong, agar tidak mengganggu anggaran belanja. Hehehe.

 

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi sunscreen yang nyaman di kulit dengan harga kisaran 50 ribuan saja.


Yuk, simak!

 

1. Emina

 

Emina merupakan brand lokal yang punya banyak sekali ragam produk baik skincare maupun make up, dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau. Tidak ketinggalan, mereka juga punya produk sunscreen yang nyaman di kulit dan harganya bahkan jauh di bawah lima puluh ribu rupiah.

 

Bahkan Emina punya lebih dari 1 macam sunscreen yang banyak mendapatlan testimoni positif sebagai sunscreen yang nyaman untuk kulit.

 

sunscreen-murah-nyaman
Gak punya foto SS Emina yang sendirian, hehe

Yang pertama adalah Emina. Emina punya beberapa varian sunscreen. Hanya saya, favorit saya adalah Sun Battle SPF 30 PA+++. Sunscreen ini merupakan sunscreen favorit saya. Karena selain harganya amat sangat terjangkau, Emina Sun Battle juga sangat nyaman di kulit saya. Harganya hanya sekitar dua puluh delapan ribu rupiah saja! Jadi gak akan sayang kalau mau pakai sering-sering. Hehehe.

 

Yang kedua yaitu Emina Skin Buddy SPF 30 PA+++. Harganya agak lebih mahal dibanding Emina Sun Battle, tapi masih di bawah 50 ribu. Sebagian orang lebih suka Emina Skin Buddy dibanding Sun Battle, meski di kulit saya Emina Skin Buddy ini terasa greasy. Jadi untuk saya pribadi, tetap lebih suka Sun Battle.

 

2. Wardah

 

Sama seperti Emina, Wardah punya beberapa varian sunscreen yang berbeda. Tapi yang sudah saya coba sendiri dan menurut saya nyaman, serta harganya di bawah 50 ribu adalah varian Wardah UV Shield SPF 30 PA+++.

 

sunscreen-murah-nyaman


Sunscreen wardah ini harganya hanya kisaran 30 ribuan. Pengalaman saya saat memakai sunscreen ini, meski ada rasa sedikit greasy, tapi tidak bertahan lama. Setelah sunscreen nge-set, rasa greasy-nya hilang berganti dengan rasa lembab di kulit.


3. Azarine

 

 Azarine ini termasuk brand baru di dunia skincare, tapi produk-produknya langsung sukses disukai banyak orang. Terutama sunscreennya.

 

 

sunscreen-murah-nyaman

 

Sunscreen Azairine yang sudah saya coba langsung adalah varian Sunscreen gel-nya. Sunscreen ini tergolong sunscreen yang sangat ringan. Tidak ada rasa greasy sedikit pun. Saya pernah merekomendasikan sunscreen Azarine pada beberapa teman yang belum terbiasa memakai sunscreen, dan mereka semua suka.

 

Meski harga resmi sunscreen Azarine tidak di kisaran 50 ribu, tapi sering ada promo di berbagai platform marketplace yang membuat harga sunscreen azarine ini masuk kisaran 50 ribuan saja.


4. Skin Aqua

 

Skin Aqua sudah dikenal banyak orang sebagai brand yang punya beberapa varian sunscreen, dan hampir semua variannya banyak disukai.


Saya sendiri baru pernah mencoba satu variannya saja, yaitu UV Moisture Gel (yang tutupnya warna hijau) yang harganya di bawah 50 ribu.

 

sunscreen-murah-nyaman

 

Tekstur sunscreen ini light, cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan greasy di wajah, sehingga nyaman untuk dipakai beraktivitas.


5. Nivea

 

 Kalau kalian sering ke minimarket 'kembar siam', dan hobi muterin rak bagian skincare, pasti sering lihat sunscreen Nivea di salah satu bagiannya. Variannya ada pink dan biru. Saya sendiri baru pernah nyoba yang pink.

 

sunscreen-murah

 

Sunscreen Nivea ini juga termasuk sunscreen yang lumayan banyak penggemarnya. Harganya juga masuk kisaran 50 ribuan saja.


6. Hanasui

 

Sekarang, mencari skincare dengan harga yang ramah kantong dan kualitas oke cenderung sudah jauh lebih mudah. Akhir-akhir ini bermunculan banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk-produk berkualitas, tapi harganya bisa dibilang murah. Salah satunya Hanasui.


sunscreen-murah


Awalnya saya agak skeptis sama brand Hanasui dan brand-brand lain yang harganya produknya sangat murah meriah ini. Tapi makin ke sini, dan setelah coba sendiri beberapa produknya, keraguan saya pupus.

 

Hanasui juga punya sunscreen yang konon katanya sangat nyaman dan lagi-lagi, sangat ramah kantong. harganya di bawah 50 ribu -- 30 ribuan saja lebih tepatnya. Jujur saya belum coba sendiri langsung sih. Tapi dari beberapa review yang saya baca, sunscreennya Hanasui worth to try. 


7. Madame Gie

 

Ada yang bilang, brand skincare milik artis Gisella ini 'sedekah berkedok jualan', saking murahnya, tapi bagus kualitasnya. Hihi.

 

suncreen-murah

 

Saya juga belum coba langsung sendiri sih. Tapi sunscreen Madame Gie yang harganya bahkan 50 ribu lebih dikit bisa dapat 2, banyak sekali yang memuji. Insyaa Allah sebentar lagi saya mau order. Nanti kalau sudah coba langsung, akan saya review lebih lengkap di Instagram yaaa.

 

8. NuFace


Sunscreen NuFace ini yang paling bikin saya penasaran beberapa hari ini. Selain karena harganya yang murah, hampir semua review memuji sunscreen ini. Ada tiga varian, yatu SPF 30 tanpa efek tone up (warna biru), SPF 30 dengan efek tone up (warna pink), dan SPF 50 (warna kuning).

 

sunscreen-di-bawah-50-ribu

 

Yang palng bikin saya penasaran yang warna biru, harganya hanya kisaran 30 ribuan saja. Saya sudah check out, tapi barangnya belum sampai. Nanti reviewnya saya up di IG @jurnalskincare.rosa yaa :)


Nah, jadi sekarang sudah gak ada alasan ya untuk tidak pakai sunscreen. Pilihan sunscreen yang nyaman sudah semakin banyak, harganya pun bersahabat. Demi kulit yang awet muda, karena sunscreen konon merupakan anti-aging terampuh.


Kalau sunscreen favorit kalian apa? Atau ada yang sedang ingin kalian coba di antara sunscreen di atas?

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature