}); 2016 In Review | Rosa Bercerita

2016 In Review

on
Sabtu, 31 Desember 2016
2016 In Review. Tumben banget saya nulis ginian di akhir tahun. Haha. Kayaknya sebelumnya belum pernah.

Why oh why?

Karna 2016 itu ISTIMEWA sekaliii buat saya. Benar-benar tahun penuh warna sekaligus menjadi tahun penuh sejarah dalam catatan hidup saya.

Gimana enggak?! Setelah bertahun-tahun menjadikan 'sesuatu' sebagai resolusi hidup yang terus berulang, akhirnya 'sesuatu' tersebut tercapai di 2016 ini. YEAYY!! Alhamdulillah.


Pasti kalian semua bisa menebak apakah 'sesuatu' tersebut. Ya MENIKAH lah! Apalagi cobaaa? =D

A photo posted by Rosa Susan (@rosalinasusanti) on

Iya, 2016 ini benar-benar warna-warni. Awal tahun 2016, tepatnya malam tahun baru, saya lembur di kantor sampe jam 7-an. Huhu, gara-gara ngurus re-inventing pajak -_-. Alhamdulillah tahun ini Insya Allah gak ada tanda-tanda harus lembur. Tax amnesty juga udah beres. Yeay!

Kalo diulas sedikit lebih detail, di bulan-bulan awal 2016 saya disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan. Gak sibuk-sibuk banget sih sebenarnya. Sebagian besar sudah dihandle oleh keluarga. Yang paling merepotkan justru persiapan hati. Haha.

Pertengahan tahun saya menikah. Subhanallah walhamdulillah. Seperti saya bilang di atas, menikah adalah salah satu resolusi yang saya canangkan berulang-ulang di beberapa tahun terakhir ini =D Setelah berulang-kali harus lapang dada mengikhlaskan resolusi tersebut gak tercapai, tahun 2016 ini Alhamdulillah tercapai =))

Baca: Persiapan Pernikahan

Masih di pertengahan tahun, selang sebulan saya menikah, Alhamdulillah tsumma Alhamdulillah saya dinyatakan hamil. Duh, gak tau deh harus gimana mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukurnya =')

Baca: Kado Lebaran: Positif

Sedangkan di bulan-bulan terakhir 2016 ini, saya dan mas suami disibukkan dengan persiapan kelahiran buah hati kita yang Insya Allah akan lahir awal tahun 2017 nanti. Benar-benar kesibukan yang menyenangkan. Belanja baju bayi dan segala pernak-perniknya, belanja online pun yang dibuka gak jauh-jauh dari segala perkakas perbayinan. Hihi.

Untuk kerjaan, 2016 Alhamdulillah so far so good. Makin sibuk dan aneh-aneh sih kasus perpajakan di kantor. Tapi bikin saya makin paham soal pajak. Kalau kerjaan ngeblog gimana? Lagi-lagi, Alhamdulilla, kerjaan dari blog di tahun ini meningkat sangat tajam dibanding tahun 2016. Hehe. Yang lebih membahagiakan, sebagian besar perlengkapan bayi yang saat ini sudah saya beli itu dari hasil ngeblog lho. Masya Allah, benar-benar gak nyangka dari sekedar hobi bisa jadi salah satu pintu rizki buat saya =') Gak cuma blog, di 2016 ini juga beberapa kali mulai dapat job buat twitter dan Instagram. Aiiihhh, yang ini bahkan sama sekali gak pernah saya sangka. Terima kasih Blogger Perempuan telah menjadi perantaranya =')

Lalu resolusi 2017 apa? Nanti deh, Insya Allah di postingan lain, sekalian buat ikut GA Mbak Wati =D

Terima kasih atas berbagai rona bahagia di 2016 ini Allah, Segala puji sungguh hanya untuk-Mu.
Ijinkan kami mencecap kembali rona kebahagiaan yang jauh lebih berkah di 2017 nanti. Aamiin.
3 komentar on "2016 In Review"
  1. Alhamdulillah.. aaahhh senangnya tahun 2016 penuh kebahagiaan, semoga aku bisa nyusul untuk melepas masa lajang \o/

    BalasHapus
  2. masih inget curhatan jadul waktu kapan itu deh ocha hahahha
    selamat yaaa atas 2016 yang berkesan

    BalasHapus
  3. alhamdulillah...lancar jaya kedepannya ya mba,,,

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature