}); Turis Mancanegara Senang Main ke Pantai Ini, Bagaimana Dengan Kamu? | Rosa Bercerita

Turis Mancanegara Senang Main ke Pantai Ini, Bagaimana Dengan Kamu?

on
Jumat, 20 April 2018
Di antara ribuan pantai cantik yang ada di Indonesia, beberapa tempat berikut ini adalah pantai-pantai favorit para turis asing dari berbagai belahan dunia. Masing-masing pantai punya kelebihan sendiri yang memang layak untuk jadi favorit banyak wisatawan dari manca Negara.

Jangan mau kalah dengan turis asing untuk menikmati indahnya negeri kita ini. Mumpung harga tiket pesawat murah, liburan ke pantai-pantai kesukaan para turis manca ini yuk. Cantik alamnya, dijamin bikin betah dan nggak mau pulang.

Pantai Pulau Banyak

sumber: steemit.com
 Nama Pulau Banyak mungkin belum terlalu tenar di kalangan traveler. Pulau ini berada di kawasan Aceh, namun sangat dekat dengan Pulau Nias yang sudah terkenal keindahannya hingga ke manca Negara.

Sama seperti Nias yang memiliki ombak besar, Pulau Banyak juga punya spot surfing yang ombaknya berkelas dunia. Selain itu, Pulau Banyak juga memiliki beberapa pantai berpasir landai dan rindang dengan pepohonan di tepi pantainya. Di sini juga ada banyak spot snorkeling dan diving yang memukau. Sempurna untuk tempat liburan akhir pekan mendatang.

Pantai Canggu

sumber:kompaswisata.com
 Bali punya banyak pilihan pantai cantik, salah satunya adalah Pantai Canggu. Banyak wisatawan asing yang lebih suka dengan pantai ini karena beberapa alasan. Salah satunya adalah karena pasirnya yang berwarna hitam, berbeda dengan pantai di Bali kebanyakan.

Pantai Plengkung G-Land

sumber: rusurf.com
Salah satu spot surfing terbaik di dunia ada di Indonesia, G-Land. Bagi penduduk Banyuwangi, pantai ini dikenal dengan nama Plengkung. Ombak di Pantai Plengkung sangat besar, dan hanya peselancar kelas professional yang boleh menunggang ombak di sana. Pada bulan tertentu, di kawasan ini diselenggarakan lomba surfing kelas dunia yang diikuti oleh para peselancar dari berbagai Negara.

Dengan kelas ombak yang tidak bisa ditunggangi oleh sembarang orang, kawasan G-Land pun lebih sering dipenuhi oleh peselancar asing daripada wisatawan lokal. Tapi kalau kamu mau melihat keindahannya dari tepian yang tenang, seru juga kok. Coba kunjungi https://www.traveloka.com/tiket-pesawat, siapa tahu jadwal liburan kamu di tahun ini bertepatan dengan hari dimana harga tiket pesawat sedang murah. Jadi kamu tidak perlu pusing lagi bila memutuskan berlibur ke Pantai G-Land dan mencoba surfing, untuk pemula ada kelas kursus kilat yang pastinya menarik untuk dicoba.

Pantai Pink Sumbawa

sumber: adventurezonebima.blogspot.co.id
Fenomena Pantai Pink memang bukan barang langka di Indonesia. Ada beberapa tempat yang memiliki pantai berpasir pink karena fenomena alam. Namun di antara pantai berpasir pink yang ada di negeri ini, Pantai Pink Sumbawa adalah salah satu yang tercantik.

Terlebih ketika senja tiba, membuat warna pink di pantai ini jadi lebih pekat dan memesona. Sebuah pemandangan luar biasa yang nggak akan kamu temukan di tempat lainnya, meski pasirnya sama-sama pink-nya.

Keindahan Pantai Pink yang oleh penduduk lokal dikenal sebagai Pantai Toro Mbala ini membuat banyak turis berbondong-bondong datang ke sana. Hal ini membuat permintaan pesawat menuju Sumbawa jadi lebih banyak, dan harga tiket pesawat murah pun makin bertebaran.

Pantai Tanjung Setia

sumber:detik.com
 Tak jauh dari Jakarta, tepatnya di kawasan Lampung Selatan, terdapat Pantai Tanjung Setia yang menjadi jujugan para turis asing untuk menantang adrenalin dengan menunggang ombak besar di sana. Terdapat beberapa pantai di Tanjung Setia, masing-masing memiliki ketinggian ombak yang berbeda.

Baca Juga: MENJAGA KESEHATAN DENGAN APOTEK HIDUP

Nggak bisa selancar? Santai saja melihat pemandangan senja yang luar biasa indahnya di kawasan Tanjung Setia. Begitu melihat fotonya, dijamin kamu bakal berburu harga tiket pesawat murah ke Lampung untuk liburan ke sana.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature