}); Berbagai Macam Model Pakaian Dalam Wanita Terkini yang Harus Kamu Tahu | Rosa Bercerita

Berbagai Macam Model Pakaian Dalam Wanita Terkini yang Harus Kamu Tahu

on
Minggu, 24 September 2017
Buat para cewek baik yang remaja hingga dewasa tentunya sadar bahwa memilih busana tidak lagi bisa sembarangan seperti saat masih masa anak-anak. Para wanita harus menyadari bahwa tren fashion sudah berkembang pesat dan melahirkan berbagai jenis pakaian model baru yang bisa menggantikan model lama.

Selain kenyamanan, ukuran pakaian dalam, terlebih bra dan celana dalam wanita, sangatlah penting untuk menunjang kegiatan kalian yang padat. Selain bra dan celana dalam, kamu tahu jenis pakaian dalam yang lainnya nggak? Jangan salah lho, ada banyak jenis pakaian dalam yang bisa kamu pakai untuk mendukung tampilan berbusanamu.

Mau tahu apa aja? yuk baca selengkapnya di bawah ini:

Slip Dress

Bisa dibilang ini adalah gabungan versi daster dan tank top wanita. Dengan model dalaman yang berbahan ringan dan panjang hingga ke kaki membuat slip dress ini banyak digunakan untuk berbagai kegiatan formal. Tentu harus dengan model yang sedikit lebih sopan agar tidak menjadi pusat perhatian orang banyak.

Shapewear

Jika kamu merasa menyukai baju atau dress yang ketat, shapewear adalah pilihan tepat. Jenis pakaian dalam ini bentuknya sangat ketat sehingga tidak akan menampakkan garis pakaian dalam di celana maupun dress yang kamu pakai. Bentuk shapewear pun beragam, yakni bentuk celana pendek maupun legging.

Half Slip

Kalau kamu suka memakai rok untuk berbagai aktivitas padat, kamu bisa memilih Half Slip. Bentuknya persis seperti rok hanya saja half slip berfungsi sebagai pakaian dalam. Dengan memakai half slip, maka kamu tidak perlu takut lagi memakai rok dengan bahan transparan. Kalau kamu mau, kamu bisa menggunakan warna yang agak gelap agar tidak ada yang berani mengintip kamu.

Panties atau Celana Dalam

Kalau ini tentu kamu sudah pasti tahu, karena setiap wanita harus memilikinya. Untuk memilih celana dalam wanita sesuaikanlah bahan dan warnanya agar kamu merasa nyaman. Jika kamu tidak memperhatikan kenyamanan, maka akan membuatmu jadi kurang enjoy saat beraktivitas.

Bandeau
Ini merupakan salah satu tren fashion yang banyak digemari para remaja wanita. Dengan model pakaian dalam ini akan memancarkan aura keseksianmu. Model pakaian ini hanya menutup bagian dada, selebihnya keseluruhan perutmu bisa dilihat oleh orang banyak. Kamu bisa bermain berbagai macam warna bandeau dengan busana atasan transparan untuk menciptakan tampilan yang harmonis dan serasi. Gunakan pakaian dalam ini hanya saat pergi ke pantai agar kamu tidak menjadi bahan bully-an orang lain di luar sana ketika salah menggunakannya karena tidak sesuai tempat.

Nah itulah kira-kira model pakaian dalam wanita terkini yang harus kamu ketahui. Pastikan kamu bisa memilih pakaian dalam yang nyaman dan tentunya pas untuk dikenakan. Selamat memilih!
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature