ads

Lima Rasa Unik Es Krim Yang Ada di Indonesia

on
Sabtu, 23 September 2017

Siapa yang gak suka dengan es krim? Sebagai dessert favorit banyak orang, es krim juga sering menjadi cemilan yang banyak diserbu terutama ketika cuaca sedang panas. Siapa sangka, es krim ini memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh, namun tentunya jika dikonsumsi dalam batas yang sewajarnya.

Es krim yang umumnya memiliki rasa manis ini biasanya memiliki beragam rasa seperti vanila, coklat, stoberi hingga rasa aneka buah. Namun ternyata seiring perkembangan zaman, banyak yang mulai berinovasi dengan menghadirkan es krim yang memiliki rasa unik selain yang tadi disebutkan. Apa saja rasa unik es krim yang ada di Indonesia? Yuk yuk, simak apa aja es krim dengan rasa unik yang ada d Indonesia.

Es Krim Temulawak

Mendengar kata “temulawak” biasanya kita akan langsung ingat jamu. Ya, temulawak ini ternyata bisa dikombinasikan dengan es krim. Warna dari es krim temulawak ini mirip seperti temulawak itu sendiri yakni berwarna kuning gelap. Kalian tertarik untuk coba gak?


Es Krim Coklat Cabe

Es krim rasa coklat sih sudah biasa, namun bagaimana dengan rasa coklat cabe? Pasti yang terbayang dalam benak kita adalah es krim ini memiliki sensasi pedas disamping rasa manis dari coklatnya. Untuk yang penyuka coklat dan juga suka makanan pedas wajib mencoba rasa unik yang satu ini.


Es Krim Nasi Uduk


Apa jadinya jika menu sarapan khas Indonesia ini dijadikan sebagai rasa es krim? Pasti akan sangat menarik dan tentunya membuat penasaran. Menikmati es krim rasa nasi uduk ini akan seperti merasakan nasi uduk betulan, es krim ini juga bisa kalian simpan dalam mesin pendingin agar rasanya lebih dingin dan segar.


Es Krim Kunyit Asam

Lagi-lagi salah satu bahan jamu selain temulawak yang dijadikan bahan es krim adalah kunyit asam. Perpaduan rasa kunyit dan asam menghasilkan rasa yang segar bagi sebagian besar orang, dan kini kalian dapat menikmati sensasi asam namun segar ini dalam es krim.

Es Krim Pisang Goreng


Bagi yang suka makan gorengan, pasti sudah tidak asing dengan pisang goreng, bukan? Mungkin es krim rasa pisang sudah biasa, namun bagaimana dengan rasa pisang goreng? Pasti akan sangat menggugah selera Anda apalagi rasa manis dan gurih dari pisang goreng yang biasanya tersaji hangat ini bisa kalian nikmati dalam bentuk makanan dingin.

Nah, bagaimana? Kira-kira bagaimana ya sensasi rasa unik dari es krim diatas jika sudah dicicipi oleh lidah kita? Atau barangkali kalian tertarik untuk melahirkan inovasi lain yang tak kalah unik untuk rasa es krim yang antimainstream versi kalian sendiri untuk peluang bisnis?
2 komentar on "Lima Rasa Unik Es Krim Yang Ada di Indonesia"
  1. Dan semuanya belum ada yang pernah saya coba.. Hihi.. paling penasaran sm yang rasa nasi uduk deh (:

    salam kenal Mbak..

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature