Ayo ke Tempat Outbond di Puncak Bogor

on
Rabu, 18 Oktober 2017

Kawasan Puncak, Bogor menjadi salah satu tempat favorit untuk liburan, baik liburan bersama keluarga ataupun bersama teman kantor, atau sekolah.

Salah satu kegiatan yang seru saat liburan ialah dengan berkunjung ke tempat outbond, kegiatan outbond akan sangat seru bila dilakukan secara bersama.

Ingin merasakan keseruannya ? Berikut rekomendasi beberapa tempat outing di Puncak yang dapat membuat liburan kamu menjadi lebih asik dan seru.

Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan tempat yang menjadi ikon dari kota Bogor sendiri. Kebun Raya Bogor menyediakan fasilitas untuk melaksanakan kegiatan outbond yang sangat lengkap.

Sehingga sangat cocok untuk kamu datangi ramai-ramai bersama teman atau keluarga besar. Serunya lagi, kegiatan outbond lakukan di area yang sangat luas beralaskan padang rumput yang hijau untuk menambah keseruan bermain kamu.

Yasmin Hotel

Lokasi ini bukan sekedar penginapan, namun disini juga merupakan tempat outing di puncak yang cukup menyenangkan.

Di yasmin hotel tersedianya fasilitas waterpark yang pasti akan disukai oleh anak-anak ataupun orang dewasa.

Kampung Rimba Cisarua

Tempat outing di puncak yang satu ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk mengadakan kegiatan outbon seperti leadership training, karena aktivitas tersebut dapat kamu lakukan secara bebas di alam terbuka.

Sehingga suasana di sekitar lokasi ini sangat familiar dengan alam sekitar, selain kegiatan outbond ditambah juga fasilitas menginap ala-ala kemah yang tentu akan sangat seru sekali bukan?

Griya Sawah Lega

Lokasi lain yang tidak kalah serunya ialah Griya Swah Lega, lokasi ini meyediakan fasilitas lengkap untuk seru-seruann bareng, seperti lokasi outbond, bermain paintball, mencoba flaying fox atau kegaiatan lain yang tidak kalah seru.

Itulah beberapa tempat outing di puncak yang dapat kamu kunjungi dengan keluarga, teman kantor, teman sekolah atau lainnya.

Liburan bersama di tempat-tempat diatas dapat membuat liburan akan lebih berkesan, dan keseruan liburan kamu pasti tidak akan terlupakan.

Semoga liburanmu seru dan menyenangkan, ya:)
2 komentar on "Ayo ke Tempat Outbond di Puncak Bogor"

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature